Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Jadwal Liga Inggris

Manchester City dan Tottenham

FOTO | ReutersJuara bertahan Manchester City akan diuji West Ham United
A A A

JAKARTA- Jadwal pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (10/8) menjadi ujian dua tim papan atas, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Keduanya akan menghadapi tim nonunggulan.

Man City yang berstatus sebagai juara bertahan akan ditantang West Ham United di Stadion London. Musim lalu, West Ham yang ditangani Manuel Pellegrini finis di posisi ke-10.

Pellegrini sendiri pernah menangani Man City selama tiga musim dan berhasil mempersembahkan gelar Liga Inggris 2013/2014. Namun, kali ini pelatih berusia 65 tahun itu bakal menjadi musuh bagi The Citizens.

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur akan mengawali kiprahnya di Liga Inggris dengan menjamu Aston Villa. Finalis Liga Champions musim lalu itu punya kesempatan untuk meraih kemenangan mutlak di kandang saat menjamu tim promosi.

Meski demikian, Aston Villa yang sedang bersemangat menyambut momen comeback ke Liga Inggris, tentu berupaya keras untuk membuat kejutan di laga perdana.

Man City dan Tottenham tentu berhasrat untuk mendekati Liverpool yang sehari sebelumnya sudah melakoni laga perdana. Terlebih The Reds menang meyakinkan 4-1 atas Norwich City.

Kemenangan telak di laga pembuka Premier League membawa Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

Musim lalu, Liverpool harus puas menyandang status runner up Premier League usai tertinggal satu poin dari Man City. Persaingan kedua tim ini diprediksi bakal lebih panas musim ini.

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris 2019/20, Sabtu (10/8):

18.30 WIB - West Ham United vs Manchester City

21.00 WIB - Crystal Palace vs Everton

21.00 WIB - Burnley vs Southampton

21.00 WIB - Watford vs Brighton & Hove Albion

21.00 WIB - Bournemouth vs Sheffield United

23.30 WIB - Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...