Allardyce,

Manajer Baru Crystal Palace

FOTO | doc.Allardyce
A A A

LONDON — Crystal Palace sudah punya manajer baru pengganti Alan Pardew. Dia adalah eks pelatih Timnas Inggris Sam Allardyce.

Kemarin Palace baru saja memecat Pardew menyusul buruknya performa tim musim ini dengan 10 kekalahan dan hanya empat kali menang dari 17 pertandingan berlalu.

Deretan hasil buruk itu sebenarnya sudah didapat Pardew sedari awal tahun ini yang menjadikan The Eagles sebagai tim dengan rekor terburuk di kasta liga profesional di Inggris tahun ini.

Palace pun langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Pardew dan akhirnya menunjuk Allardyce sebagai penggantinya. Pria 62 itu dikontrak selama 2,5 tahun.

Bagi Allardyce ini adalah pekerjaan barunya setelah dua bulan lalu diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Inggris karena skandal jual-beli pemain.

"Pertama-tama, jangan kalah lagi, mari kita mulai meraih hasil positif dan itu akan membangkitkan kepercayaan diri pemain... hasil imbang menjadi kemenangan," ujar Allardyce seperti dikutip Soccerway.

"Kami bisa bangkit dan setidaknya sedikit demi sedikit memulai untuk tidak kalah ketimbang menang sekali dan setelahnya kalah lagi," sambungnya.

"Itu misi kami, untuk mencoba menemukan konsistensi performa yang bisa memberikan kami hasil-hasil bagus, semoga saja dimulai saat melawan Watford," tutup Allardyce.

Saat ini Palace berada di posisi ke-17 dengan 15 poin, hanya selisih satu angka dari zona degradasi. Setelah musim lalu menyelamatkan Sunderland dari degradasi, bisakah 'Big Sam' melakukannya lagi musim ini?

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...