Usaha Ditutup,

Manajemen Alexis Akan Temui Pemprov DKI

ILUSTRASIIlustrasi Hotel Alexis
A A A
Nasib Karyawan sementara di rumahkan karena kami menghormati dari PTSP. Untuk hotel dan Griya pijat ada 150 orang yang dirumahkan,

JAKARTA - Untuk sementara waktu, manajemen Hotel dan Griya Pijat Alexis terpaksa merumahkan 150 pekerjanya karena Pemprov DKi menutup usaha mereka. Kendati begitu manajemen Alexis akan berusaha menemui Pemprov DKI terkait permasalahan tersebut.

‎Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita mengatakan pihaknya berupaya melakukan komunikasi dengan Pemprov DKI guna mengetahui jawaban tak diperpanjangnya izin usaha mereka.

Diharapkan, pertemuan itu bisa mencari solusi dan membenahi bersama jika terdapat kekurangan dalam operasional hotel. "Dalam waktu dekat akan audiensi, apa yang membuat ini belum bisa diproses," jelasnya kepada wartawan di Hotel Alexis, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017).

Akibat tak diperpanjangnya usaha Hotel dan Griya pijat Alexis, ratusan karyawannya di rumahkan sementara. "Nasib Karyawan sementara di rumahkan karena kami menghormati dari PTSP. Untuk hotel dan Griya pijat ada 150 orang yang dirumahkan," katanya.

Dalam waktu dekat akan audiensi, apa yang membuat ini belum bisa diproses,
Kode:47
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...