Semifinal Piala AFF 2016

Manahati: Kemenangan Ini Untuk Warga Aceh

doc.Selebrasi Manahati Lestusen
A A A

HANOI - Bek tim nasional Indonesia, Manahati Lestusen mencoba menghibur warga Aceh. Dikatakannya, kemenangan yang diraih timnas melawan Vietnam dia persembahkan bagi semua warga di sana yang baru saja terkena bencana gempa bumi.

Bertanding di leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di My Dinh sttadium, Hanoi, Vietnam, Rabu (7/12) malam, Indonesia berhasil memetik hasil imbang 2-2. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan pun menang dengan agregat 4-3 karena di leg pertama menang 2-1.

Manahati sendiri jadi pencetak gol kedua timnas di laga tersebut. Dia mencetaknya dari titik penalti setelah ferdinand sinaga dilanggar di kotak terlarang.

"Vietnam tim yang kuat tetapi berkat kesabaran dan mampu keluar dari tekanan kami bisa lolos ke Final. Penalti saya ambil karena kesepakatan sebelum laga, penendang utama itu kapten Boaz namun setelah Boaz ditarik keluar saya yang ditunjuk." ujar Manahati.

"Saya persembahkan hasil ini untuk warga Indonesia terutama warga Aceh yang baru terkena musibah. Semoga mereka terhibur." sambung pemain PS TNI ini.

Sumber: merdeka.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...