Bantuan Jaring ikan bersumber APBK tahun anggaran 2020 senilai Rp 1,4 Miliar yang diserahkan untuk kelompok nelayan kakap putih Kecamatan Seuneddon Kabupaten Aceh Utara diduga bermasalah. Mencuatnya aroma bermasalah bantuan jaring ikan untuk para nelayan tersebut, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari kalangan masyarakat. “Bantuan jaring ini sudah diserahkan kepada nelayan sebanyak 144 orang dari jumlah usulan 166 orang, karena dipangkas anggaran faktor pandemi, maka yang mendapat bantuan 144 orang. Berupa bantuan lima lembar jaring, 30 kg timah pemberat dan pelampung jaring,” jelasnya Kamis (21/01/2021).

TM Nurlif Bicara Pilkada Aceh

Maju Calon Gubernur Aceh?

A A A

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs Teuku Muhammad Nurlif SE berbicara seputar Pilkada Aceh hingga persiapan mesin politik partai.

Nurlif yang gaya bicaranya santai tapi mendalam, tampil diacara peHTem, Senin (28/12/2020). Ia mengaku sedang mempersiapkan infrastruktur partai dan organisasi Golkar.

Memang dalam dua hari ini, Partai Golkar Aceh sedang melakukan acara Rapat Pimpinan Daerah yang berlangsung di salah satu Hotel di Kota Banda Aceh.

Ketika Host peHTem HT Anwar Ibrahim menayakan apakah TM Nurlif didorong oleh para kader untuk maju dalam Pilkada Aceh kedepan?

Politisi senior ini pun tidak menjawab secara jelas. Ia hanya berujar Pilkada merupakan sebuah keniscayaan dalam sebuah partai politik.

Nah, untuk ingin mengetahui lebih lanjut, apakah mantan Anggota DPR-RI ini memang benar berkeinginan untuk meramaikan bursa pencalonan di Pilkada ke depan, tentu simak tayangan ini hingga selesai.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai, jangan lupa Like, Share dan Subscribe yaa!!!

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: podcastpehtem@gmail.com

Follow
https://www.facebook.com/podcastpehtem
https://www.instagram.com/podcastpehtem
https://www.twitter.com/pehtem2
https://www.youtube.com/c/pehtem

Website
https://www.pehtem.com
https://www.acehimage.com
https://www.mediaaceh.com
https://www.wartadpr.com

#peHTem
#acehimagecom
#mediaacehcom
#wartadprcom
#matagensecom
#pehtemcom

Narator:Ikhsan
Rubrik:PEHTEM

Komentar

Loading...