Senangnya Kajol,

Main Film Lagi dengan Shah Rukh Khan

FOTO | ISTIMEWAShah Rukh Khan dan Kajol
A A A
(Bekerja dengan Shah Rukh Khan) itu adalah sebuah kesenangan besar karena dia adalah seorang aktor yang bagus sehingga jadinya mudah sekali untuk bekerja dengannya dan bersamanya,

NEW DELHI – Fans dibuat senang luar biasa ketika mengetahui jika Kajol dan Shah Rukh Khan akan kembali beradu akting dalam film terbaru Aanand L. Rai, Zero. Tapi ternyata yang senang bukan hanya fans, melainkan juga Kajol sendiri.

Istri Ajay Devgan tersebut mengaku, luar biasa senang karena bisa bekerja sama lagi di sebuah judul film bersama Shah Rukh Khan. Menurut Kajol, adu akting dengan Shah Rukh Khan akan selalu terasa menyenangkan karena totalitas sang aktor ketika sudah di depan kamera.

“(Bekerja dengan Shah Rukh Khan) itu adalah sebuah kesenangan besar karena dia adalah seorang aktor yang bagus sehingga jadinya mudah sekali untuk bekerja dengannya dan bersamanya,” ujar Kajol kepada Deccan Chronicle dilansir Tribune, Selasa (16/1/2018).

Di Zero, Kajol dan Shah Rukh Khan memang tak beradu akting untuk banyak adegan. Pasalnya, Kajol hanya bertindak sebagai cameo di film tersebut. Tokoh utama wanita Zero yang juga menjadi lawan main utama Shah Rukh Khan adalah Katrina Kaif dan Anushka Sharma.

Meski adu aktingnya dengan Shah Rukh Khan kali ini tak lama, tapi Kajol tetap merasa senang. Menurutnya, proses syuting yang tak sampai memakan waktu satu jam itu tetap luar biasa dan berkesan.

“Kami sejatinya hanya syuting setengah jam, tapi itu luar biasa! Selalu menyenangkan bisa bekerja dengannya. Dia adalah seorang pria yang luar biasa untuk diajak kerja sama karena dia selalu terlibat 300 persen dalam apapun yang dikerjakannya,” tutur Kajol.

Di sisi lain, Zero tak ubahnya seperti reuni bintang-bintang Kuch Kuch Hota Hai. Pasalnya, selain Shah Rukh Khan dan Kajol, turut juga tampil sebagai cameo adalah Rani Mukerji, pemeran Tina di Kuch Kuch Hota Hai.

Kembali syuting bersama bertiga setelah belasan tahun, Rani menyebut momen tersebut layaknya mereka sedang syuting Kuch Kuch Hota Hai 2. “Itu sangat fantastis. Kuch Kuch Hota Hai 2!” kata Rani pada Desember lalu.

Di sisi lain, film garapan Aanand tersebut dijadwalkan untuk bisa rilis pada 2018. Selain Kajol dan Rani, Shah Rukh Khan juga mengajak Salman Khan, Sridevi, Karisma Kapoor dan Alia Bhatt sebagai cameo.

Kami sejatinya hanya syuting setengah jam, tapi itu luar biasa! Selalu menyenangkan bisa bekerja dengannya. Dia adalah seorang pria yang luar biasa untuk diajak kerja sama karena dia selalu terlibat 300 persen dalam apapun yang dikerjakannya,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...