Luis Milla:

Madrid vs Barcelona Sama Kuat, Bedanya Cuma Messi

FOTO | REUTERSLionel Messi adalah satu-satunya pembeda kekuatan Barcelona dan Real Madrid
A A A

MADRID - Tak ada tim unggulan saat Real Madrid dan Barcelona bertemu dua kali di pekan ini. Yang membedakan kekuatan kedua tim hanya keberadaan Lionel Messi.

Real Madrid akan dua kali menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu dalam empat hari ke depan. Pertama pada semifinal kedua Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Sedangkan pertandingan kedua diadakan akhir pekan ini, Minggu (3/3) dini hari WIB. Ini merupakan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-26.

Menurut Luis Milla, yang pernah membela kedua klub, duel El Clasico kali ini tak ada yang berstatus favorit. Namun keberadaan Messi di kubu Blaugrana akan menjadi pembeda.

"Saya pikir tak ada favorit, meski dari salah satu tim menyambut laga ini dengan performa lebih baik dari yang lain," ujar Milla dikutip Bleacher Report.

"Satu-satunya perbedaan mendasar yang saya lihat antara kedua tim adalah keberadaan Messi. Tapi, secara umum ini adalah pertandingan tanpa unggulan."

"Tim kandang mungkin sedikit punya keuntungan karena keberadaan fans, tapi tidak ada yang benar-benar di favoritkan. Madrid sedang berada dalam tekanan besar, jadi Anda tak tahu apa yang akan terjadi," tutur mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...