Madrid vs Malaga,

Madrid Susah Payah Kalahkan Malaga

FOTO | AFPStriker Real Madrid Karim Benzema (kedua dari kiri) bersama rekan-rekannya merayakna gol yang dicetaknya ke gawang Malaga di Santiago Bernabeau, Sabtu, 25 November 2017.
A A A

MADRID - Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid 3-2 atas Malaga lewat gol yang dicetaknya dalam laga di Santiago Bernabeau, Sabtu (26/11) malam WIB. Madrid harus bersusah payah mengalahkan tamunya itu meski unggul dalam penguasaan bola dan serangan.

Dua kali unggul berkat gol Karim Benzema (menit 9) dan Casemiro (21), Malaga mampu menyamakan skor melalui gol Diego Rolan dan Gonzalo Castro (58). Sampai akhirnya Ronaldo mencetak gol di menit 76 guna memastikan kemenangan Madrid.

Sejak menit awal babak pertama Madrid sudah membombardir pertahanan Malaga. Ancaman diberikan Vazeuq, Isco dan Marcelo ke pertahanan Malaga belum membuahkan hasil.

Baru di menit 9, percobaan Madrid membuahkan gol. Sundulan Ronaldo yang membentur tiang gawang berhasil diteruskan Benzema menjadi gol. Skor 1-0 untuk Madrid. Gempuran terus dilakukan Madrid.

Malaga sendiri bukan tanpa perlawanan. Mereka berhasil mencetak gol penyeimbang di menit 18 emanfaatkan blunder lini belakang Los Blancos. Berawal dari aksi Keko mencuri bola di sayap kanan dan mengirimkannya ke tengah. Casilla mampu menyambutnya dengan menahan bola menggunakan dada dan menaklukkan Casilla. Skor 1-1.

Namun skor tersebut hanya bertahan tiga menit lantaran Casemiro kembali membawa Madrid unggul. Gol dicetak Casemiro lewat sundulan menyambut umpan silang Toni Kroos di depan gawang. Dua peluang emas kemudian didapat Ronaldo namun masih mampu digagalkan kiper Malaga. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua Madrid yang mendominasi bola sejak menit awal kembali dikejutkan lewat gol penyeimbang Malaga di menit 58. Tendangan jarak jauh Castro gagal diamankan kiper Casilla. Skor 2-2.

Menit 76 Madrid mendapatkan penalti setelah Luka Modric dilanggar. Tendangan Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil ditepis kiper Roberto Jiménez. Beruntung, Ronaldo berhasiil meneruskan bola muntah menjadi gol.

Di menit 87 Ronaldo kembali mencetak gol tetapi sayang wasit menganulir karena dinilai pemain Portugal itu sudah berada pada posisi offside.

Skor 3-2 untuk keunggulan Madrid bertahan sampai laga berakhir.

Susunan Pemain
Real Madrid: Casilla; Carvajal, Vallejo, Varane, Marcelo; Isco, Casemiro, Kroos, Vazquez; Ronaldo, Benzema.

Malaga: Roberto, Hernandez, Gonzalez, Juankar, Rosales, Castro, Adrian, Recio, Rolan, Penaranda, Keko

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...