Zinedine Zidane,

Madrid Menang Susah Payah

FOTO | AFPPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
A A A
Kami berhasil menambah tiga poin dalam laga ini namun kami yakin akan membuat semuanya menjadi lebih baik,

MADRID - Zinedine Zidane yang performa Real Madrid akan terus meningkat setelah hanya mampu menang tipis 3-2 atas tamunya Malaga, Sabtu (25/11) dalam partai La Liga.

Karim Benzema membawa Madrid unggul pada menit kesembilan namun disamakan Diego Rolan pada menit ke-18.
Madrid kembali unggul melalui aksi Casemiro pada menit ke-21. Gonzalo Castro membawa Malaga menyamakan skor lagi pada menit ke-58.

Gol kemenangan Madrid baru tercipta pada menit ke-76. Tendangan penalti Cristiano Ronaldo sempat ditepis kiper Roberto namun bola muntah berhasil dimaksimalkan menjadi gol oleh pemain Portugal itu.

“Kami berhasil menambah tiga poin dalam laga ini namun kami yakin akan membuat semuanya menjadi lebih baik,” kata Zidane.

“Hal yang harus kami lakukan sekarang adalah bermain bagus dalam tiga, empat, lima, enam, tujuh pertandingan secara beruntun namun kami sudah berada di trek yang benar,” paparnya.

“Kami memulai pertandingan dengan bagus dan mencetak gol cepat dan ini penting. Namun semuanya berubah dan babak kedua sangat sulit bagi kami,” paparnya lagi.

“Saat tim-tim lain datang ke sini (Stadion Santiago Bernabeu) mereka bermain mati-matian namun kami suka bermain di kandang kami,” kata Zidane.

“Kami harus bersikap positif karena kami meraih tiga poin. Kami senang dengan hasil ini kendati ada hal-hal yang tak sesuai dengan keinginan kami,” ujar Zidane.

Ronaldo baru mencetak dua gol dalam sembilan partai liga musim ini. Gol kemenangan yang dicetaknya terjadi setelah berulangkali gagal menjebol gawang lawan meski memiliki banyak peluang.

“Dia memiliki banyak peluang tapi Malaga juga punya kiper (Roberto). Kadang-kadang seorang kiper memang sangat menentukan permainan timnya,” imbuh Zidane lagi.

“Saya ingat berhadapan dengan kiper macam apa saat melawan Betis dan di laga ini kami juga menghadapi kiper serupa. Pada akhirnya Karim mencetak gol, Ronaldo mencetak gol dan kami akan selalu bersikap postitif,” papar Zidane.

Madrid akan kembali beraksi pada Selasa untuk menghadapi Fuenlabrada di Piala Raja. Sementara pada akhir pekan menantang mereka akan tandang ke Athletic Bilbao di ajang La Liga.

Saya ingat berhadapan dengan kiper macam apa saat melawan Betis dan di laga ini kami juga menghadapi kiper serupa. Pada akhirnya Karim mencetak gol, Ronaldo mencetak gol dan kami akan selalu bersikap postitif,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...