Zidane Lega,

Madrid Kembali ke Trek Kemenangan

FOTO | AFPReal Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menggebuk Las Palmas 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB.
A A A
Setelah apa yang terjadi di dua laga terakhir, ini menjadi kemenangan penting. Kami mencetak tiga gol, tidak kebobolan dan meraih kemenangan. Kami sempat kesulitan di babak pertama. Di baba kedua, kami bermain lebih cepat dan kami senang untuk itu,

MADRID - Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menggebuk Las Palmas 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB.

Sundulan dari Casemiro pada menit ke-41 dan dua gol dari Marco Asensio dan Isco di babak kedua menghadirkan kemenangan untuk Los Blancos di pertandingan pekan ke-11 tersebut.

Hasil ini membuat kembali menggusur Atletico Madrid di posisi ketiga di klasemen sementara, namun masih terpisahkan delapan poin dengan sang pemuncak, Barcelona. Buat Real Madrid, hasil di pertandingan ini terasa penting karena mereka bisa kembali ke jalur kemenangan etelah menekan dua kekalahan beruntun, dari Girona di La Liga dan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Kemenangan ini jelas bisa membuat Pelatih Zinedine Zidane bisa bernafas lega.

"Setelah apa yang terjadi di dua laga terakhir, ini menjadi kemenangan penting. Kami mencetak tiga gol, tidak kebobolan dan meraih kemenangan. Kami sempat kesulitan di babak pertama. Di baba kedua, kami bermain lebih cepat dan kami senang untuk itu," ujar Zidane usai pertandingan.

"Pemain membutuhkan ini (kemenangan). Kekalahan di dua laga terakhir begitu menyulitkan. Tetapi kami tahu bisa berkembang dan kami akan melakukan itu pastinya. Jadi, ini kemenangan penting," lanjutnya.

Pemain membutuhkan ini (kemenangan). Kekalahan di dua laga terakhir begitu menyulitkan. Tetapi kami tahu bisa berkembang dan kami akan melakukan itu pastinya. Jadi, ini kemenangan penting,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...