Kesal dengan Kylie Jenner,

Madonna Ogah Diajak Selfie Bareng Keluarga Kardashian

FOTO | ISTIMEWAMadonna kabarnya geram dengan kelakuan Kylie Jenner. Hal ini terjadi saat keduanya bertemu di gelaran New York Fashion Week baru-baru ini.
A A A

LOS ANGELES - Madonna kabarnya geram dengan kelakuan Kylie Jenner. Hal ini terjadi saat keduanya bertemu di gelaran New York Fashion Week baru-baru ini.

Diberitakan dalam Aceshowbiz, Minggu (19/3/2017), penyanyi yang mempopulerkan single Rebel Heart itu disebut-sebut merasa sangat tersinggung dengan aksi Jenner, kala mereka duduk bersebelahan di depan panggung Philipp Plein.

Menurut keterangan salah satu narasumber, Madonna merasa sangat tersinggung kala memergoki Kylie Jenner dan kekasihnya, Tyga terlibat percakapan tidak pantas selama berlangsungnya acara. Wanita 58 tahun lantas menilai pemilik Kylie Lip Kit itu sebagai sampah, dan langsung mengabaikan permintaan selfie dari salah satu anggota keluarga Kardashian-Jenner itu.

Tak berhenti sampai disitu, kekesalan Madonna memuncak saat Kylie Jenner berujar akan memberikan satu paket produk alat kecantikan kepada dirinya. Wanita bernama lengkap Madonna Louise Ciccone itu dikabarkan langsung meminta salah satu asistennya untuk membuang paket tersebut saat telah dikirim nanti.

Kendati kabar tersebut sudah beredar luas, belum terdapat keterangan resmi dari Madonna mengenai hal itu. Alih-alih memberikan keterangan, penyanyi kelahiran Bay City, Michigan bahkan mengabaikan pernyataan sejumlah wartawan yang mengarah pada pemberitaan tersebut.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...