Sempat Mambantah,

Madonna Akhirnya Resmi Adopsi Anak Malawi

FOTO | ISTIMEWAMadonna
A A A

LOS ANGELES – Masih ingat dengan bantahan yang dilontarkan Madonna tentang kabar yang mengatakan dia akan mengadopsi anak dari Malawi? Setelah sempat membantah Januari lalu, ternyata kabar tersebut terbukti kebenarannya.

Juru bicara pengadilan Malawi mengungkap jika pemerintah telah menyutujui permohonan adopsi anak yang diajukan Madonna. Penyanyi 58 tahun itu berhak mengadopsi anak kembar bernama Stella dan Esther yang masih berusia 4,5 tahun.

“Aku bisa mengonfirmasi jika Madonna telah mendapat izin untuk mengadopsi dua anak (kembar),” tutur Mlenga Mvula seperti dilansir The Guardian, Rabu (8/2/2017).

Stella dan Ester menjadi anak ketiga dan empat Madonna yang diadopsi dari Malawi. Sebelumnya, Madonna sudah mengadopsi David Banda pada 2006 dan Mercy James tiga tahun berselang yang semuanya berdarah Malawi.

Sempat tersiar kabar jika pengadilan Malawi memberikan kemudahan ekstra bagi sang diva untuk mengadopsi Esther dan Stella. Pasalnya ada aturan yang mengatakan jika orang non-Malawi tak boleh mengadopsi anak Malawi dan membawanya pergi ke luar negeri.

Namun hal tersebut dibantah. Melihat sejarah Madonna yang sudah tak asing lagi dengan Malawi, pengadilan percaya bahwa pelantun Living for Love itu akan bisa merawat, membesarkan, dan memberikan penghidupan yang layak bagi Stella dan Esther.

“Madonna sudah sangat dekat dengan Malawi. Dia sudah terlibat di banyak proyek dan saat ini membantu menambah bangsal anak-anak di rumah sakit pusat Queen Elizabeth. Jadi dia cukup sering datang ke sini. Jadi ini bukan hal baru untuk orang Malawi. Mereka tahu Madonna dengan sangat baik,” pungkas Mvula seperti dikutip dari People.

Komentar

Loading...