Delph Minta Man City

Lupakan Kekalahan dari Palace

FOTO | Man City Man City
A A A

MANCHESTER – Pemain Manchester City, Fabian Delph, meminta rekan-rekan setimnya untuk segera bangkit dari kekalahan 2-3 dari Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu 22 Desember 2018, malam WIB. Delph ingin Man City fokus ke pertandingan yang akan dilakoni mereka hari ini melawan Leicester City di King Power Stadium, pukul 19.00 WIB.

Pasalnya, tanpa fokus penuh maka Man City bukan tidak mungkin akan merasakan kekalahan ketiga di Liga Inggris 2018-2019 saat berjumpa Leicester. Terlebih lagi, Leicester pun sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah pada akhir pekan lalu bisa menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor akhir 1-0.

Kemenangan dari Chelsea menunjukkan bahwa Leicester bukanlah tim yang bisa dianggap remeh oleh Man City. Juara bertahan Liga Inggris itu harus tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan atas tim asuhan Claude Puel tersebut.

“Penting untuk tidak memikirkan masa lalu dan hidup di masa sekarang. Pertandingan itu (kontra Leicester) selesai sekarang, ini tentang pertandingan berikutnya. Ini tentang mendapatkan tiga poin di papan klasemen,” ungkap Delph seperti yang dilansir Independent, Rabu (26/12/2018).

Pada pertandingan itu, Man City kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Fernandinho yang sudah absen sejak laga kontra Palace karena masalah paha. Kendati demikian, Man City masih memiliki Ilkay Gundogan yang bisa mengisi posisi Fernandinho sehingga itu seharusnya bukan masalah besar.

Sementara itu, untuk lini depan Man City diyakini akan menurunkan Kevin De Bruyne dan Raheen Sterling untuk mengisi posisi sayap. Kemudian, untuk penyerang tunggal di depan sepertinya akan dipercayakan kepada Sergio Aguero. Ketiga pemain depan itu akan disokong oleh David Silva yang bertindak sebagai gelandang kreatif di lini tengah Man City.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...