Dampak Video Mesumnya

Luna Maya Kehilangan Teman hingga Dibayar Murah

FOTO | ISTIMEWALuna Maya
A A A

JAKARTA – Luna Maya dan Ariel ‘Noah’ memang tidak bisa dilepaskan dari perkara video mesum mereka yang tersebar pada 2010 silam. 8 tahun berselang, akhirnya sedikit demi sedikit Luna Maya pun mengungkapkan perasaannya saat mendapat hukuman sosial dari publik.

Melalui channel YouTube miliknya, Luna pun menggelar Question and Answer kepada penggemarnya di media sosial. Dari banyaknya pertanyaan, salah satunya hadir dari akun dian_novitaa12 yang menanyakan perasaan Luna setelah ia merasa terpuruk dengan kasusnya tersebut.

“Kak, setelah kasus ini, ada enggak teman kamu yang bermuka dua?” tanya akun tersebut.

Tanpa basa basi, Luna pun menyebut jika dirinya masih menemui teman bermuka dua yang bisa mengkhianati kepercayaan.

“Sampai sekarang masih menghadapi orang–orang bermuka dua. Ada bagusnya tahu itu, jadi kita tahu mana teman yang jujur temanan sama kita dan mana yang mau manfaatin atau ketemu kita baik, tapi ngomongin di belakang,” jawab Luna.

Namun meski mempunyai teman yang beragam sifat baik dan buruk, Luna percaya jika karma itu ada. Sehingga jika dirinya selalu berbuat baik, maka karma baik akan kembali padanya.

“Kesandung masalah itu enggak apa–apa, bisa jadi pelajaran. Kan kalau begini akhirnya tahu mana yang baik dan enggak. Aku percaya karma itu ada. Apa yang kamu tanam, itu yang kamu tuai. Jadi kalau mereka masih jahat, saya berbuat baik aja,” jelas Luna.

Rupanya, bukan hanya soal pergaulan saja yang menjadi efek kasus Luna Maya, namun juga berimbas pada pekerjaan. Dikenal sebagai selebriti papan atas, wanita kelahiran Denpasar inipun harus menerima jika ia kehilangan pekerjaannya.

“Merasanya itu di tahun 2010 ya, karena dari segi hukum aku bermasalah ya akhirnya merasakan semua meninggalkan gua. Kerjaan, brand besar, teman juga,” kata Luna dalam channel YouTube milik Boy William.

“Bahkan dari harga sebuah brand itu ditawar. Contohnya dari Rp 10 juta terus ditawar jadi Rp 3 juta sampai Rp 4 juta. Itu enggak sampai setengah harga. Dan mereka pun nawarin ke aku jadi kayak take it or leave it,” lanjut Luna.

Namun meski merasa terpuruk, Luna pun enggan merasa larut didalamnya. Lewat masalah itulah akhirnya wanita 35 tahun itu mulai mandiri dengan melakukan serangkaian bisnis. “Masalah itu yang memotivasi gua berbisnis. Jadi sekarang gua enggak bergantung sama tv, iklan, apalagi tawaran kerja dari temen,” pungkasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...