Di Tengah Kesedihan

Luna Maya Dapat Pesta Kejutan dari Sahabat

FOTO | kapanlagi.comLuna Maya
A A A

JAKARTA – Artis cantik Luna Maya kini tengah dilanda kesedihan lantaran hubungan percintaan yang telah ia jalani bersama Reino Barack kandas di tengah jalan. Padahal, mantan pasangan sejoli tersebut telah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun.

Melihat Luna Maya yang tengah bersedih, para sahabat pun tak hanya diam. Para sahabat memberikan Luna pesta kejutan ketika wanita 35 tahun tersebut tiba di Jakarta.

Kemeriahan pesta kejutan tersebut dibagikan Luna dalam unggahan di akun Instagramnya. Pesta tersebut terlihat dihadiri oleh para sahabat Luna yang tergabung dalam geng mentri ceria, yakni Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, Edric Chandra dan Melaney Ricardo. Selain geng mentri ceria, hadir pula sahabat Luna yang lainnya yaitu Chacha Frederica.

Sebuah pesta bernuansa ungu dan putih dipersembahkan oleh sahabat untuk menghapus kesedihan Luna Maya. Pesta tersebut pun dipenuhi dengan balon-balon berwarna senada dan kue-kue yang umumnya hadir dalam suatu perayaan pesta.

Nampaknya misi mereka sukses lantaran Luna terlihat bahagia dan mampu memperlihatkan senyum indah yang berasal dari bibir tipisnya itu. Luna pun terlihat dapat tertawa lepas melihat aksi para sahabat yang berusaha menghiburnya.

Melengkapi unggahannya, wanita kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabat selalu ada di setiap langkahnya.

“Cuma pengin bilang terima kasih, (saya) bukan tipe orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi tahun yang lain telah berlalu dan akan bisa menjadi orang yang bahagia karena dikelilingi teman yang selalu mendukung dan membuat aku tertawa. Tuhan memberkati kita semua Amin. ♥ ️🌻 Terima kasih,” tulis Luna dalam unggahan di Instagram, Senin (17/9/2018) seperti dikutip Okezone.

Seperti diketahui, kabar putusnya jalinan percintaan Luna Maya dan Reino Barack muncul dipermukaan setelah wanita bermata coklat tersebut mengunggah foto-foto perjalanan cintanya. Melengkapi unggahan tersebut, Luna mengucapkan kata maaf kepada Reino dan berterimakasih atas dukungan sang kekasih selama 5 tahun bersama.

Kabar putusnya pasangan sejoli itu pun telah dikonfirmasi oleh Reino Barack. Menurut Reino, ada beberapa faktor yang membuat hubungannya tak dapat diselamatkan. Salah satunya adalah Luna yang membuat Reino kecewa. Selain itu, Reino nampaknya tak ingin berbicara banyak seputar kandasnya hubungan mereka.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...