Sindir Syahrini?

Luna Maya Curhat soal Teman dan Kebersamaan

FOTO | ISTIMEWALuna Maya
A A A

JAKARTA - Aktris Luna Maya saat ini tengah melakukan ibadah umrah di Makkah. Wanita 35 tahun tersebut, bahkan disebut-sebut tengah berusaha keras untuk menetralkan hatinya pasca-ditinggal sang mantan menikah dengan wanita yang merupakan teman dekatnya, Syahrini.

Perjalanan ibadah Luna pun diketahui berlangsung tepat di hari pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Tak hanya itu, sebelum berangkat umrah beberapa sahabatnya seperti Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, serta Edric Tjandra, sempat memberikan kekuatan kepada Luna lewat akun Instagramnya.

Hubungan pertemanan antara Syahrini dan Luna Maya sendiri diketahui telah berlangsung cukup lama. Bahkan pada momen puasa tahun lalu, keduanya diketahui masih sempat bertemu dan berfoto bersama. Sayangnya, hal tersebut enggan diakui oleh Syahrini.

Dalam sebuah tayangan stasiun TV, Syahrini mengungkapkan kalimat 'Ngaku-ngaku jadi teman kali' yang nampaknya ditujukan untuk Luna Maya, lantaran di layar terdapat foto Reino Barack. Hal tersebut cukup disayangkan oleh netizen, mengingat Syahrini diketahui cukup dekat dengan sosok Luna Maya. Bahkan kini, beredar beberapa foto lama yang mempertontonkan betapa akrabnya mereka berdua.

Baru-baru ini Luna Maya disinyalir menyindir secara keras sosok Syahrini. Lucunya, mantan kekasih Ariel NOAH ini nampak menyindir lewat unggahan Instagram Stories seorang wanita bernama Rima.

"Ini beneran umrah bareng, bukan minta foto bareng trus ngaku ngaku bareng," tulis seseorang bernama Anindya Rima di akun Instagram Storiesnya, yang di posting ulang oleh Luna Maya.

Hal tersebut sontak menjadi perhatian netizen. Pasalnya kalimat 'Ngaku-ngaku' sempat dilontarkan Syahrini untuk menyindir pernyataan 'Teman makan Teman'.

Komentar

Loading...