Hasil dan Klasemen Akhir Grup A,

Ludogorets Pastikan Peringkat Ketiga

twitter.com | ChampionsLeaguePemain Ludogorets, Virgil Misidjan, merayakan golnya ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (7/12/2016) dini hari WIB.
A A A

JAKARTA - Jawara Bulgaria, Ludogorets, berhasil memastikan diri menempati peringkat ketiga klasemen akhir Grup A Liga Champions dengan koleksi tiga poin hasil dari tiga laga imbang yang mereka raih.

Satu poin tambahan mereka peroleh dari laga pamungkas penyisihan Grup A melawan Paris Saint-Germain (12) dan menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 dalam lawatan ke Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu dini hari WIB.

Ludogorets bahkan hampir saja meraih kemenangan, jika bukan karena gol di menit-menit terakhir yang dicetak pemain PSG, Angel Di Maria.

Dengan menempati peringkat ketiga klasemen akhir Grup A, Ludogorets berhak untuk melanjutkan kiprah mereka di kompetisi antarklub Eropa dengan mengikuti babak 32 besar Liga Europa.

Hal itu tidak lepas dari hasil di laga lain di Stadion St. Jakob's Park, Basel, Swiss, saat tuan rumah FC Basel (2) takluk 1-4 di tangan Arsenal (14) akibat catatan tiga gol perdana Lucas Perez untuk klub asal London, Inggris, tersebut.

Berikut hasil pertandingan penyisihan terakhir Grup A sesuai laman resmi UEFA (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal):

FC Basel 1 - Arsenal 4 (Seydou Doumbia 73'; Lucas Perez 8', 16', 47', Alex Iwobi 53')
Paris Saint-Germain 2 - Ludogorets 2 (Edinson Cavani 61'; Virgil Misidjan 15', Wanderson 69')

Klasemen akhir Grup A (urutan, tim, main, menang, imbang, kalah, memasukkan-kemasukan, poin):

1 Arsenal 6 4 2 0 18-6 14
2 Paris Saint-Germain 6 3 3 0 13-7 12
3 Ludogorets 6 0 3 3 6-15 3
4 FC Basel 6 0 2 4 3-12 2

Sumber:antara
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...