Madrid Kian Terpuruk

Lopetegui Dipecat Sebelum El Clasico?

FOTO | ISTIMEWAPosisi Julen Lopetegui makin tersudut usai kekalahan Real Madrid di tangan Levante. Dia dikabarkan dipecat sebelum el clasico akhir pekan ini.
A A A

JAKARTA - Posisi Julen Lopetegui makin tersudut usai kekalahan Real Madrid di tangan Levante. Dia dikabarkan dipecat sebelum el clasico akhir pekan ini.

Madrid kian terpuruk. Menjamu Levante dalam pekan kesembilan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018), Madrid kandas 1-2.

Tragisnya, Madrid sudah kebobolan dua gol pada 15 menit pertama di laga itu. Sudah begitu, dalam kekalahan dari Levante itu, Madrid mencatatkan rekor buruk; tak bikin gol terpanjang dalam sejarah Madrid (481 menit) hingga Marcelo bikin gol di menit ke-72.

Selain itu, hasil negatif tersebut menjadi kekalahan kedua beruntun Madrid. Sebelumnya, Los Blancos dikalahkan Deportivo Alaves. Madrid pun tercatat tak pernah menang dalam empat laga terakhir, dengan tiga di antaranya kalah.

Usai kekalahan itu, Marca membuat polling soal waktu yang tepat untuk memecat Lopetegui. Dalam tempo 24 jam, sebanyak 160 ribu responden ambil bagian. Hasilnya, sebanyak 61 persen suara mendukung pemecatan Lopetegui sebelum el clasico yang bergulir 28 Oktober, sedangkan 47 persen berharap Lopetegui berlanjut.

Bahkan, sejumlah media sudah menyebut deretan pelatih yang bakal menggantikan Lopetegui. Di antaranya, Antonio Conte, Roberto Martinez, dan Michael Laudrup.

Selain el clasico, Madrid ditunggu Viktoria Plzen di Liga Champions pada Rabu (24/10) dini hari WIB.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...