Della Perez Ucap Rasa Syukur

Lolos dari Kasus Prostitusi?

FOTO | ISTIMEWADella Perez
A A A

JAKARTA – Della Perez mengucap rasa syukur dalam unggahan terbarunya di Instagram. Ucapan syukur karena dirinya merasa bisa bebas dari isu prostitusi online yang selama ini merugikannya.

“Terima kasih ya Allah, begitu cepat kebenaran terungkap, sujud syukur padamu,” tulis Della di Instagram, Selasa (12/2/2019).

Ucapan rasa syukur soal tidak terlibatnya Della Perez dalam kasus prostitusi online tersebut merujuk pada salah satu pemberitaan. Dalam video berita yang diunggah Della di Instagram, ada pengacara mucikari F, Didit Pramana Putra dan Jusairi yang memberikan penjelasan mereka.

“Kita sebut saja ada Mister P yang menawarkan kepada klien kami, ini lho ada Della aja. Mau apa enggak, tapi itu sekadar di Whatsapp aja,” ujar Didit Pramana Putra.

Jusairi menambahkan, jika persoalan mengenai terseretnya Della Perez dalam bisnis prostitusi online justru diketahui olehnya melalui media. Bahkan ia meyakini betul jika ibu dua anak itu hanya sekadar disebut dalam percakapan Whatsapp tanpa terlibat dengan kasus prostitusi online.

“Persoalan Della aja itu kita tahunya dari media, dari alat bukti yang kita miliki enggak ada nama Della itu. Saya yakin Della juga enggak terlibat, hanya disebut aja namanya. Dicatut begitu,” imbuh Jusairi.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, status hukum Della Perez hingga terakhir pemeriksaan (6/2/2019) di Polda Jatim adalah saksi. Hal tersebut dikarenakan penyidik masih mengembangkan barang bukti berupa rekam jejak digital dalam ponsel mucikari yang sudah ditahan tersebut.

“Mba Della itu sudah dikonfrontir terhadap hasil forensik jejak digital kita, bahwa ternyata ada foto dan gambar yang menyerupai Mba Della. Tapi hasil itu disimpan oleh penyidik dan tidak etis kalau kami mengutarakannya di sini,” ujar Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...