Single Di Usia 40 Tahun,

Lola Amaria Merdeka dengan Status Single

FOTO | ISTIMEWALola Amaria
A A A

Dan saya juga enggak pernah masalah dengan status, apapun yang dikeluhkan itu karena saya merdeka,

Lola Amaria Artis

JAKARTA - Lola Amaria masih belum berpikir untuk menikah meski usianya sudah memasuki kepala empat. Ternyata ia merasa merdeka dengan status sendiri seperti saat ini.

Saya sih merdeka-merdeka saja. Kan harus merdeka. Merdeka dari rasa takut, merdeka dalam memilih, merdeka dalam beragama, merdeka mengemukakan pendapat. Ya itu semua harus merdeka enggak boleh ketakutan," kata Lola Amaria saat ditemui dalam acara jumpa pers Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Sejatinya, Lola Amaria sempat dikabarkan dekat dengan salah satu sutradara bernama Arya Kusumadewa pada 2004 lalu. Kendati demikian, rumor tentang hubungan mereka mulai meredup dan tidak diperbincangkan lagi.

Kembali berbicara soal rencana pernikahan, Lola Amaria juga mengaku tidak terlalu memikirkan status. Bagi Lola, urusan pernikahan bukan prioritas utama dalam hidup.

"Itu urusan nanti ya. Yang penting saya merdeka," tuturnya.

"Dan saya juga enggak pernah masalah dengan status, apapun yang dikeluhkan itu karena saya merdeka," lanjut Lola.

Terakhir, Lola Amaria kembali menegaskan bahwa dirinya masih nyaman menyandang status single. "Enak-enak saja sih, ini sekarang saya merdeka," tandasnya.

Selama berkarier di industri hiburan, Lola Amaria memang dapat dikatakan jauh dari rumor kisah asmara pribadi. Lola lebih sering menghiasi pemberitaan dengan aktivitasnya sebagai aktris dan sutradara.

Lola Amaria mengawali karier sebagai aktris di tahun 1997. Sampai saat ini, Lola sudah membintangi beberapa judul film seperti Tabir, Merdeka 17805, Beth, Ca Bau Kan, Novel Tanpa Huruf R, Minggu Pagi di Victoria Park, dan Kisah 3 Titik.

Sementara untuk profesi sebagai sutradara, Lola mengawali debut di 2006 lewat film Bening. Setelahnya, film-film lain seperti Minggu Pagi di Victoria Park, Sanubari Jakarta, Jingga dan Labuan Hati menjadi deretan judul yang dinahkodai Lola.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...