Liverpool Tunggu Kabar Cedera Henderson

FOTO | IstimewaJordan Henderson
A A A

LIVERPOOL - Jordan Henderson mengalami cedera kala Liverpool menaklukkan Manchester City. 'Si Merah' kini harap-harap cemas menunggu kabar dari sang kapten.

Henderson turun sebagai starter kala Liverpool menang 1-0 atas City di Anfield, Minggu (1/1/2017) dinihari WIB. Tapi dia tak bermain penuh, digantikan oleh Divock Origi di menit ke-64 karena mengalami cedera.

Belakangan diketahui tumit Henderson mengalami masalah. Liverpool kini sedang menantikan hasil pemeriksaan terhadap gelandang 26 tahun itu.

"Pada saat ini, ada sedikit rasa sakit di tumit. Kalau Hendo sampai terpincang-pincang, maka mungkin rasa sakitnya lebih besar," kata Manajer Liverpool Juergen Klopp.

"Kami harus memantaunya. Kita akan lihat. Kami tidak tahu apa yang persisnya terjadi pada saat ini," imbuhnya seperti dikutip Sky Sports.

Henderson belum sekalipun absen di 19 pekan Premier League sejauh ini. Bahkan cuma dua kali dia tak bermain penuh, yakni melawan Hull City dan kontra City malam tadi.

Ini menunjukkan betapa pentingnya pemain tim nasional Inggris itu untuk skuat Liverpool. Sejauh ini Henderson mencetak satu gol dan membuat empat assist.

Sumber: detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...