Sedang Tidak Konsisten,

Liverpool Sudah Ditunggu Arsenal

FOTO | GETTY IMAGESUsai tahun baru, Liverpool jauh dari kata konsisten. Di tengah performa yang naik-turun, ujian lainnya menanti saat Arsenal tandang ke Anfield akhir pekan ini.
A A A

LEICESTER - Usai tahun baru, Liverpool jauh dari kata konsisten. Di tengah performa yang naik-turun, ujian lainnya menanti saat Arsenal tandang ke Anfield akhir pekan ini.

Penyakit inkonsistensi menghinggapi Liverpool usai pergantian tahun. Dari 12 pertandingan di semua kompetisi setelah tahun baru, 'Si Merah' hanya menang dua kali, imbang empat kali, dan kalah enam kali.

Terakhir, Liverpool tumbang di markas Leicester City dengan skor 1-3. Kekalahan tersebut membuat upaya Liverpool untuk menyodok ke tiga besar mendapat pukulan telak.

Sedang naik-turun, Liverpool akan kedatangan Arsenal di Premier League akhir pekan ini, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB. Meski Liverpool punya catatan bagus melawan tim-tim papan atas, Juergen Klopp tetap akan menganalisis secara mendalam kekalahan dari Leicester demi respons positif saat melawan Arsenal.

"Kami punya satu minggu untuk mempersiapkan diri dan kami harus menunjukkan reaksi. Itulah yang harus kami lakukan," ujar Klopp seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami semua bermain untuk masa depan kami. Saya tidak mau terlalu serius tapi begitulah. Kami harus tampil beda. Kami bisa jauh lebih baik lagi, kami sudah pernah menunjukkannya. Tidak melakukannya terasa sangat mengecewakan."

"Syukurlah kami tidak harus bertanding lagi besok. Setelah Anda menang dan kalah, Anda harus menganalisis, menunjukkan kepada anak-anak dan bereaksi lagi," ucapnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...