Sudah Puncaki Klasemen Lagi

Liverpool Jangan Kendur

FOTO | REUTERSJuergen Klopp tak mau Liverpool menyia-nyiakan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris
A A A

LIVERPOOL - Meski hanya main imbang melawan Manchester United, Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Juergen Klopp tak mau Liverpool menyia-nyiakan posisi itu.

Liverpool cuma dapat satu poin dari lawatannya ke Old Trafford akhir pekan kemarin. Meski dominan, The Reds harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Tambahan satu poin membawa Liverpool naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 66 poin. Mereka menggeser Manchester City dengan selisih satu poin.

Klopp meyakini satu poin yang didapat di Old Trafford tetaplah berharga karena mengembalikan Liverpool ke puncak klasemen. Kini tinggal bagaimana Liverpool memaksimalkan keuntungan dari posisinya.

"Saya tak masalah dengan satu poin (melawan MU). Ayo lanjut terus. Ada begitu banyak pembicaraan soal pertandingan, seperti Bayern -- tim kelas dunia. Sekarang kami tidak bikin gol di dua laga melawan tim-tim kelas dunia, itu juga banyak terjadi ke tim lain," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Situasinya seperti ini. Di klasemen, kami ada di posisi yang sangat bagus dan kami harus memastikan kami memanfaatkannya di atas lapangan."

Liverpool selanjutnya akan menjamu Watford di Anfield pada pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

"(Melawan MU) itu adalah laga yang sulit. Saya masih berpikir kami harusnya bisa lebih baik, 100%. Kami akan memperbaikinya," ucap Klopp.

"Kami tidak punya banyak waktu (untuk mempersiapkan diri) untuk laga melawan Watford, tapi kami bermain di kandang dan semoga suporter kami akan membantu," katanya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...