Andai Coutinho Pergi,

Liverpool Disarankan Bawa Pulang Suarez

FOTO | ISTIMEWALuis Suarez
A A A
Kalau Liverpool harus menjualnya, coba dan carilah satu penggantinya. Atau mungkin dengan iseng berkata ke Barcelona, 'Anda bisa miliki Coutinho, bisakah kami memiliki Suarez?

JAKARTA - Liverpool diberi saran andai pada akhirnya melepas Philippe Coutinho ke Barcelona. The Reds diminta memulangkan Luis Suarez ke Anfield sebagai gantinya.

Coutinho sudah sejak musim panas lalu diincar Barca. Namun Liverpool bersikukuh mempertahankannya, meski raksasa La Liga itu terakhir menawarkan uang di atas 100 juta euro.

Kini bursa transfer Januari sudah resmi dibuka, dan Barca diprediksi kembali bergerak mendekati Coutinho. The Reds kini diberi saran untuk melakukan negosiasi.

Eks pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, menyarankan mantan timnya memasukkan Luis Suarez dalam kesepakatan transfer Coutinho. Ya, mereka diminta memulangkan Suarez yang pada 2014 lalu juga dilepas ke Barca.

"Kalau Liverpool harus menjualnya, coba dan carilah satu penggantinya. Atau mungkin dengan iseng berkata ke Barcelona, 'Anda bisa miliki Coutinho, bisakah kami memiliki Suarez?' Redknapp mengatakan kepada Sky Sports yang dilansir Sports Review.

Suarez merupakan salah satu penyerang tertajam yang pernah dimiliki Liverpool. Bermain pada musim 2011-2014, pemain asal Uruguay itu turut menyumbang gelar Piala Liga sebelum dilepas ke Barca. Selama bermain di Inggris, Suarez mencetak 82 gol dari 133 laga.

Kini Suarez menjadi pemain penting Barca. Ia sudah mencetak 131 gol dari 169 laga, dengan sembilan gelar dipersembahkannya termasuk dua trofi La Liga dan sekali Liga Champions.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...