Chelsea Harus Wasdapai Man City,

Liverpool, dan Arsenal

FOTO | doc..
A A A

LONDON – Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, menilai bahwa The Blues –julukan Chelsea– memiliki empat pesaing di Liga Inggris 2016-2017. Manchester City, Liverpool, dan Arsenal diyakini berpotensi membahayakan posisi The Blues di klasemen sementara.

Hingga saat ini, Chelsea masih bertahan di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 43 angka. Sementara tempat kedua, ketiga, dan keempat diisi Liverpool, City, dan Arsenal.

Kendati Chelsea tampil dominan di pengujung 2016, Lampard mengingatkan mantan klubnya tersebut bahwa mereka tidak boleh lengah. Sebab, kejutan-kejutan dapat saja terjadi pada 2017.

“(Manchester) City ada di posisi yang baik. Ada beberapa tim yang memiliki kualitas, salah satunya City. Saya kira, Liverpool tampil sangat bagus tahun ini, begitu pula Arsenal,” jelas Lampard, mengutip dari Soccerway, Rabu (21/12/2016).

“Saya kira, itu adalah tim yang dapat mengejar Chelsea. Mereka harus menjaga jarak hingga Natal. Saya kira, cedera dan sanksi kepada pemain top seperti Hazard dan Costa-lah yang dapat memengaruhi kondisi,” pungkasnya.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...