Salah Satunya Jepang

Lima Negara Paling Aman Dikunjungi

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

MENGUNJUNGI sebuah negara pastilah hal yang dipertimbangkan salah satunya adalah tingkat keamanan. Pasalnya, semakin aman suatu negara, maka semakin nyaman pula wisatawan yang mengunjunginya. Berlibur pun akan semakin berkesan dan menyenangkan saat negara yang disambangi menjamin keamanan dengan tingkat kejadian kriminal yang rendah. Lantas, negara mana sajakah yang teraman untuk dikunjungi? Berikut daftarnya seperti yang dilansir dari laman Wonderlist, Senin (21/5/2018).

Jepang
Jepang adalah salah satu negara paling menarik untuk dijadikan destinasi wisata secara budaya dan tradisional. Negeri Sakura ini memiliki ekonomi terbesar ketiga di dunia, pun Jepang dianggap sebagai negara paling bahagia di Asia. Jepang disebut aman dalam berbagai aspek, salah satunya memiliki tingkat kejahatan rendah dan tidak ada konflik besar dengan negara tetangganya.

Finlandia
Di antara banyak tempat favorit para wisatawan, Finlandia, dianggap sebagai salah satu negara yang paling damai dan layak huni, yang tidak terkenal karena sifatnya yang agresif.

Kanada
Memiliki salah satu standar hidup terbaik di dunia, membuat Kanada berada di nomor delapan dalam daftar negara paling damai di dunia. Jika Anda pernah ke Toronto atau di sekitar Air Terjun Niagara, Anda dapat melihat mengapa Kanada begitu luar biasa, bersih, beragam, cantik, dan semua orang tampaknya akrab.

Swedia
Swedia menempati peringkat nomor sembilan di antara negara-negara paling damai oleh Global Peace Index tahun ini. Terletak di ujung utara Eropa, Swedia adalah salah satu negara Skandinavia terindah di dunia. Negara ini memiliki tingkat perampokan rendah hanya sekira 9.000 kasus per tahun, bil dibandingkan dengan Amerika Serikat sekira 350.000 kasus per tahun.

Belgia
Dilihat oleh Global Peace Index, Belgia adalah salah satu tempat terbaik untuk hidup di Eropa dan di bumi.Terletak di jantung benha Eropa, negara kecil yang indah ini memiliki beberapa tempat khusus seperti Brussels. Ibu kota Belgia, Brussels, adalah rumah bagi Uni Eropa dan NATO. Belgia menawarkan kota-kota abad pertengahan, balai kota yang indah, istana yang megah, dan keindahan alam yang menawan.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...