Jelang Indonesia Vs Thailand

Lilipaly Yakin Bisa Balas di Final

doc.Hoang Dinh Ham
A A A

JAKARTA - Stefano Lilipaly menegaskan bahwa Indonesia hanya memikirkan kemenangan saat kembali berhadapan dengan Thailand di final AFF Suzuki Cup 2016.

Setelah melewati laga dramatis dengan Vietnam di semifinal, Indonesia kembali bertemu Thailand di final AFF Suzuki Cup 2016. Ini adalah ulangan laga fase grup, di mana ketika itu 'Skuat Garuda' menelan kekalahan 2-4.

Kembali berhadapan dengan Thailand, yang adalah kandidat terkuat juara, Stefano Lilipaly meyakini kalau Indonesia akan bisa bangkit dan meraih kemenangan. Thailand disebutnya lawan yang tangguh, tapi bukan berarti tak bisa dikalahkan.

"Saya pikir Thailand merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki permainan yang baik tapi kami akan bermain dengan baik melawan mereka," ujar Stefano.

"Kami akan menang di final karena kami selalu berpikir untuk meraih kemenangan setiap pertandingan. Kami tidak memikirkan siapa lawan kami di depan nanti, meskipun Thailand ya tidak masalah bagi kami. Kami akan bangkit 100 persen melawan Thailand untuk meraih kemenangan," katanya.

Keberhasilan Indonesia masuk ke final tidak banyak yang menduga sebelumnya. Dengan keterbatasan di sana-sini, skuat besutan Alfred Riedl membalikkan semua prediksi.

Sumber: detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...