Semifinal Piala AFF 2016

Lilipaly: Gol Terpenting Dalam Hidup Saya

doc.Stefano Lilipaly merayakan golnya ke gawang Vietnam.
A A A

HANOI - Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly mengungkapkan kebahagiaannya usai mencetak gol ke gawang Vietnam di leg kedua Piala AFF 2016. Menurutnya, itu adalah gol paling penting dalam hidupnya.

Seperti diketahui, Lilipaly sukses mencetak gol pertama Indonesia pada menit ke-54 setelah memanfaatkan bola muntah yang membentur tiang gawang. Gol itu melecut semangat pemain Merah Putih sebelum akhirnya bermain imbang 2-2.

"Itu mungkin bukan gol terindah saya, tapi saya pikir itu adalah gol paling penting dalam hidup saya," ujarnya usai pertandingan.

Selain itu, pemain Indonesia keturunan Belanda tersebut juga memberikan pujian kepada Vietnam yang dia akui memberikan perlawanan yang sulit. Beruntung Indonesia mampu memanfaatkan lemahnya pertahanan Vietnam dengan mengandalkan serangan balik.

"Vietnam adalah lawan yang sangat sulit karena mereka begitu kuat sepanjang pertandingan. Tapi saya pikir kami melakukan serangan balik dengan baik dan kami memiliki beberapa momen dan pada akhirnya kami mencapai final," tandasnya.

Sumber:merdeka.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...