Partai Demokrat,

Libatkan AHY untuk Pilkada dan Pemilu

FOTO | ANTARAAgus Harimurti Yudhoyono
A A A
Jadi kami percaya energi baru harus dibangkitkan. Salah satunya adalah Mas AHY. Kami yakin mampu, karena enam bulan terakhir setiap kali beliau keliling ke mana-mana antusias masyarakat tinggi sekali, antusias kader juga tinggi sekali, karena itu kami sebut dia energi baru bagi kami untuk memenangkan pilkada 2018 dan pemilu 2019,

JAKARTA - Partai Demokrat menyiapkan tim untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Serentak 2018 serta Pemilu 2019. Tim tersebut diberi nama komando satuan tugas (kogas).

“Kogas itu komando satuan tugas. Untuk pemenangan pilkada 2018 sekaligus pemilu 2019. Elite-elite partai, tokoh-tokoh partai ada di situ dan ini akan menjadi sangat baik dan sudah kami siapkan,” kata Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca IP Pandjaitan di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Minggu (7/1).

Dia mengungkapkan, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menjadi bagian dari kogas.

“Kapan nanti beliau (AHY) akan tampil? Nanti kami akan mengumumkan,” ungkapnya.

Dia menuturkan, Demokrat bakal mengumpulkan sebanyak 11.500 kader dari seluruh Indonesia di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Maret 2018. Para pasangan calon (paslon) kepala daerah dan wakil kepala daerah juga turut diundang.

“Kami panggil di sana untuk kumpul selama dua hari dan di situlah kami akan mengumumkan dan bagaimana caranya kerja kogas,” tuturnya.

Dia menyatakan optimistis kehadiran AHY dapat memberikan dampak signifikan bagi setiap paslon yang diusung Demokrat.

“Jadi kami percaya energi baru harus dibangkitkan. Salah satunya adalah Mas AHY. Kami yakin mampu, karena enam bulan terakhir setiap kali beliau keliling ke mana-mana antusias masyarakat tinggi sekali, antusias kader juga tinggi sekali, karena itu kami sebut dia energi baru bagi kami untuk memenangkan pilkada 2018 dan pemilu 2019,” tandasnya.

Kapan nanti beliau (AHY) akan tampil? Nanti kami akan mengumumkan,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...