Usia kepemimpinan Mawardi-Waled Husaini memimpin Kabupaten Aceh Besar genap tiga tahun sejak dilantik pada 10 Juli 2017 lalu. Namun hingga kurun waktu itu pasangan putih menahkodai dinilai masih belum bisa membawa daerah tersebut ke arah yang lebih cerah. Bahkan sempat muncul isu ketidakharmonisasi antara Bupati Ir Mawardi Ali dengan Wakil Bupati Waled Husaini, kemudian publik kembali bertanya-tanya di hari ulang tahun kepemimpinan mereka.

Lepas Sambut Dandim 0116 Nagan Raya

FOTO | SITI AISYAH.
A A A

NAGAN RAYA - Jajaran personil Kodim 0116 Nagan Raya Provinsi Aceh mengadakan kegiatan lepas sambut antara Pejabat lama dengan pejabat baru yang di laksanakan di Makodim 0116 Nagan Raya komplek perkantoran Suka Makmue, Rabu, 21 Agustus 2019.

Sebelumnya Komandan Kodim 0116 Nagan Raya dijabat Letkol Kav Nanak Yuliana Se MM IG dan digantikan Letkol Inf Guruh Tjahyono Sip MI Pol.

kegiatan tersebut turut dihadiri seluruh jajaran personil, termasuk dari Koramil serta Ibu Bupati Nagan Raya Hj.Marwati  Serta Asisten II H.Said Azman Sekdakab Nagan Raya.

Selain itu, dalam kegiatan lepas sambut tersebut juga dihadiri sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dan Pengurus KNPI Nagan Raya Banta tampak hadir ditengah acara.

Mewakili Pemerintah Daerah, Asisten II Said Azman yang hadir dalam penyampaiannya mengaku sangat berterimakasih kepada Dandim lama selama menjalankan tugasnya di Nagan Raya.

"Kami barharap hubungan silaturahmi yang selama ini telah terbangun dapat terus berlanjut, kendati nantinya sudah menjalankan tugas di tempat yang baru," ujarnya.

Kontributor:SITI AISYAH
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...