Walikota Sabang

Lepas Kontingen PORA XIII 2018

FOTO | JALALUDDIN ZKYWalikota Sabang, Nazaruddin, S.I.Kom
A A A

Untuk persiapan sudah maksimal dan kita harapkan selama di Aceh Besar kiranya, dapat menjaga kesehatan, Insya Allah pada PORA kali ini Sabang dapat menjadi juara umum

Nazaruddin, S.I.KOM Walikota Sabang

SABANG – Walikota Sabang Nazaruddin SIKOM Kamis (15/11/18) melakukan pelepasan kontingen Kota Sabang yang akan berlaga pada event Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018, yang digelar di Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sabang H Muhammad Isa, dalam laporannya menjelaskan, Sabang mengikutsertakan 202 orang atlit yang akan mengikuti 29 cabang pertandingan. Seluruh atlit juga didampingi 48 orang pelatih dan 24 orang Manager total peserta kontingen Kota Sabang 311 orang.

Seluruh atlet, pelatih dan Manajer selama mengikuti kegiatan PORA di Aceh Besar, diberikan uang saku, uang makan dan uang ekstra posting seluruh dana untuk kebutuhan atlit bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBK) Sabang tahun anggaran 2018, jelas H Muhammad Isa.

Ditambahkan, selama ini seluruh atlet telah diberikan pembinaan oleh manager dan pelatihnya masing-masing sehingga dalam pemberangkatannya seluruh atlit dalam keadaan fit dan sempurna.

"Untuk persiapan sudah maksimal dan kita harapkan selama di Aceh Besar kiranya, dapat menjaga kesehatan, Insya Allah pada PORA kali ini Sabang dapat menjadi juara umum," ujarnya.

Sementara Walikota Sabang Nazaruddin SIKOM dalam arahannya menyampaikan, atlet yang akan mengikuti pertandingan di PORA Aceh Besar, kalian orang-orang terpilih, dalam arti kalian adalah yang terbaik dibandingkan teman yang lain tidak masuk pada ajang olahraga daerah yang bergengsi ini.

Untuk itu, kalau pada ajang PORA yang lalu Kota Sabang mendapat peringkat juara kedua, kali ini paling tidak di PORA XIII tahun 2018, Sabang minimal dapat mempertahankan apa yang telah dicapai, bahkan Sabang bisa meraih juara umum.

Meskipun target kita dapat memempertahankan pada posisi juara sebelumnya, tetapi kita harus berusaha untuk menjadi juara umum pada setiap cabang olahraga yang dipertandingkan, harap Walikota.

Wartawan:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...