Legislator Dorong Tumbuhnya Jiwa Wirausaha

DSC_0009
A A A

Peserta pelatihan dibagi dalam lima kelas, dan bahannya disiapkan oleh panitia, kita harap peserta serius mengikutinya sehingga menghasilkan ilmu yang bermanfaat,

H. Isnaini Husda, SE Anggota DPR Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh H. Isnaini Husda, SE mendorong tumbuhnya jiwa wirausaha dikalangan masyarakat kota Banda Aceh.

Hal demikian disampaikan politisi partai Demokrat itu disela-sela menghadiri dan pembukaan kegiatan pelatihan merajut bagi kaum perempua dari Kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng di Kantor Camat Ulee Kareng Banda Aceh, Jumat (19/05).

Pelatihan itu direncanakan berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jum’at hingga Minggu (19-21 Mei 2017).

Isnaini mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh itu bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan masyarakat, khususnya dalam merajut. Isnaini berharap agar pelatihan tersebut dilaksanakan berkelanjutan.

“Paling tidak mereka bisa membuat tas untuk diri sendiri dulu, kalau memang sudah bagus bisa membuka usaha untuk dijual,”ujarnya.

Isnaini menambahkan kegiatan itu untuk membangkitkan jiwa wirausaha kepada peserta pelatihan, sehingga kedepan muncul pengusaha-pengusaha di Banda Aceh, setidaknya Home Industri untuk mendukung program pemerintah one village one product atau satu desa satu produk.

“Peserta pelatihan dibagi dalam lima kelas, dan bahannya disiapkan oleh panitia, kita harap peserta serius mengikutinya sehingga menghasilkan ilmu yang bermanfaat,”pungkasnya.

Editor:AK Jailani
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...