Dulu Pernah Tato Tubuh,

Laudya Cynthia Bella Ogah Komentar

FOTO | DETIK.COMLaudya Cynthia Bella
A A A

Pertama kali diajakin Teh Melly datang ke Ken Tattoo. Sebenarnya sudah tahu ini sudah lama. Pertama kali aku ingin bikin tato itu di Ken Tattoo cuma nggak tahu harus hubungi siapa, tiba-tiba Teh Melly bilang Neng ke Bandung dan pas ke Bandung ke sini enak banget, tempatnya steril

Laudya Chintya Bella Artis

JAKARTA - Video Laudya Chintya Bella tengah membuat tato ditubuhya cukup menuai kehebohan. Lantas apa kata pihak Bella atas beredarnya video tersebut?

"Oh udah udah," tepis manajer Laudya Cynthia Bella, Rita dihubungi, Selasa (30/10).

Tayangan Laudya Cynthia Bella ditato diunggah oleh akun Tom Cat pada Oktober 2016. Terlihat istri Engku Emran itu ditato di bagian pinggang belakangnya.

Selama 'dilukis' dengan jarum oleh seorang pria, Laudya Cynthia Bella pun terlihat santai. Meskipun sesekali ia juga meringis kesakitan karena ditato.

"Pertama kali diajakin Teh Melly datang ke Ken Tattoo. Sebenarnya sudah tahu ini sudah lama. Pertama kali aku ingin bikin tato itu di Ken Tattoo cuma nggak tahu harus hubungi siapa, tiba-tiba Teh Melly bilang Neng ke Bandung dan pas ke Bandung ke sini enak banget, tempatnya steril," ujar Bella.

"Aku yakin kalau namanya tato sensitif sama jarumnya amit-amit jabang bayi penyakit, nggak tahu bersih apa nggak. Di Jakarta juga tempat tato. Dan aku lihat di sini doang yang kasih lihat jarumnya kayak apa, expirednya 2011 ya Bel, ada satu lagi 2009. Wow aku lihat sangat bersih sekali. Tapi aku yakin aku nggak akan tato lagi tapi ya semenjak ke Ken Tattoo mungkin akan nambah, jadi sukses buat Ken Tattoo," tuturnya lagi.

Aku yakin kalau namanya tato sensitif sama jarumnya amit-amit jabang bayi penyakit, nggak tahu bersih apa nggak. Di Jakarta juga tempat tato. Dan aku lihat di sini doang yang kasih lihat jarumnya kayak apa, expirednya 2011 ya Bel, ada satu lagi 2009. Wow aku lihat sangat bersih sekali. Tapi aku yakin aku nggak akan tato lagi tapi ya semenjak ke Ken Tattoo mungkin akan nambah, jadi sukses buat Ken Tattoo,
Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...