Pasca Menikah

Laudya Cynthia Bella Batasi Main Film

FOTO | ISTIMEWALaudya Cynthia Bella
A A A

JAKARTA - Nama Laudya Cynthia Bella melambung berkat memerankan tokoh Bian di film Virgin pada 2005 lalu. Akting tersebutlah yang kemudian membawanya sebagai penerima penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2005.

Berbagai film pun telah dimainkan Bella selama ini dengan genre yang berbeda-beda. Dengan jam sedemikian rupa, kemampuan akting wanita 30 tahun ini sudah tak perlu diragukan lagi.

Akan tetapi, setelah menikah dengan Engku Emran, kehadiran Bella di layar lebar tak sesering dulu. Bella pun mengakui kini ia lebih membatasi diri untuk bermain film.

"Aku film udah enggak. Waktu itu sempat syuting film, cuma insya Allah tahun depan filmnya rilis. Sekarang iklan masih, yang syutingnya sehari dua hari masih mampu. Yang lebih dari itu kayaknya gimana, mikir dulu," ujar Bella saat ditemui di Jakarta, Jumat 30 November 2018.

Bella pun mengakui bahwa sang suami memberikan batasan tersendiri untuk Bella syuting film. Dalam satu tahun, Bella hanya diizinkan bermain dalam satu film.

"Karena kemarin sudah main film. Suami izinin main film satu atau dua dalam setahun," sambung wanita berhijab ini.

Selain itu, faktor waktu yang tersita banyak menjadi alasan Bella untuk membatasi kariernya di layar lebar. Seperti diketahui, kini Bella juga sedang meniti karier fashionnya yang beberapa waktu lalu membuka cabang di Malaysia

"Waktu aku juga syuting film waktu aku udah masya Allah banget dipakai bisnis dan iklan-iklan," katanya.

Lihat postingan ini di Instagram

GIVEAWAY ALERT!! Assalamualaikum teman-teman. Aku mau ngasih tau, kalau dalam rangka #Shopee1111BigSale, promo Shopee terbesar dari 25 Oktober sampai tanggal 11 November, ada kejutan buat kamu! Siap-siap belanja dengan ratusan voucher dan ekstra gratis ongkir lho! Shopee ngadain GIVEAWAY untuk kalian semua followers aku! 1 orang yang beruntung dari kalian yang like dan komen post ini, bisa memenangkan 1 Handphone Samsung A600! Caranya gampang banget: 1. WAJIB FOLLOW @Shopee_ID 2. LIKE postingan ini 3. COMMENT “#Shopee1111BigSale” sebanyak-banyaknya di post aku yang ini 4. Periode giveaway berlaku untuk komen dari 25 Oktober sampai 11 November 5. Satu orang akan dipilih secara acak untuk menjadi pemenang Pemenang akan diumumkan 14 hari setelah Shopee 11.11 Big Sale berakhir :D Good luck ya! Terus, ada bonus buat para pengguna baru Shopee, kalian bisa belanja pake kode voucher aku SHOPEELCB dan dapatkan cashback 50% sampai 50rb!! Jangan sampe ketinggalan, ikutan giveawaynya, follow Shopee, dan cek aplikasinya!! #ShopeeID #Shopee1111ID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Namun, wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini tak memungkiri bahwa dunia entertain memiliki peranan terhadap bisnisnya. Ia pun tetap membuat kedua kariernya itu berjalan beriringan.

"Antara entertain dan bisnis iti hal yang enggak bisa dipilih karena kita satu sama lain saling membutuhkan kayak aku entertain tapi harus juga bisnis. Jadi ya aku sekarang enggak bisa milih salah satu, tapi sekarang gimana caranya mengurangi masalah waktu karena ya suami aku lebih happy kalau aku bisnis," pungkas Bella.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...