Terganjal Soal Gaji,

Las Palmas Ragu Bisa Dapatkan Jese

FOTO | AFP.
A A A

LAS PALMAS — Masa depan Jese Rodriguez kini tengah dispekulasikan. Ada kemungkinan Jese hengkang dari Paris St-Germain di bursa transfer Januari nanti.

Jese jadi salah satu pembelian PSG di musim panas lalu. Kehadiran Jese diharapkan bisa mempertajam lini serang Les Parisiens. Adanya Unai Emery sebagai pelatih yang sesama Spanyol diharapkan bisa membantu adaptasinya.

Tapi hampir setengah musim kompetisi berjalan, Jese malah tampil mengecewakan dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia baru tampil 14 kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol.

Karier Jese di klub ibukota itu akan makin sulit ketika PSG mendatangkan Julian Draxler Januari nanti. Itu akan menambah sengit persaingan di lini depan dan hampir dipastikan Jese bakal tersingkir.

Oleh karenanya Jese pun lebih baik untuk mencari klub baru yang bisa memberikannya jam terbang. Kebetulan klub kota kelahirannya, Las Palmas, tertarik untuk memboyongnya meski masih terhalang persoalan gaji.

"Dia ingin bergabung dengan Las Palmas, tapi kami tidak mampu memenuhi permintaan gajinya," ujar Presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez, seperti dikutip Soccerway.

"Ada beberapa klub besar di Eropa yang mampu membayar penuh gajinya. Maka itu tidak menguntungkan dan kami harus menunggunya," sambungnya.

Meski diincar beberapa klub besar Eropa, Jese kabarnya hanya ingin kembali ke Las Palmas dan siap dipotong gajinya.

"Kami sedang mengusahakannya dan tidak perlu buru-buru. Kami tidak ingin membuat harapan palsu. Kebijakan transfer kami tidak akan berubah," tutup Ramirez.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...