Ketua DPW PPP Aceh Amri M Ali,

Lantik Pengurus PPP Kota Banda Aceh

FOTO | AK JailaniFoto bersama Pengurus DPC PPP Kota Banda Aceh
A A A

Keberadaan Kader PP harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kader PPP harus sederhana tidak boleh ekslusif, tidak boleh ada jurang pemisah antara kader PPP dengan masyarakat,

Tgk Amri M Ali Ketua DPW PPP Aceh

BANDA ACEH - Ketua DPW PPP Aceh Amri M Ali melantik Ilmiza Sa’aduddin Djamal dan Fauziah Aziz, masing-masing sebagai Ketua DPC dan Sekretaris DPC PPP Kota Banda Aceh.

Pelantikan pengurus DPC PPP Banda Aceh yang berlangsung di Kantor DPC PPP, Kamis (01/02) itu juga disertai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Turut Hadir Ketua DPW PPP Amri M Ali dan Mantan Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal.

Dalam sambutannya Illiza mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk masuk ke partai politik lain selama partai tersebut berkonflik, namun Ia mengaku tetap memilih setia bersama PPP selaku partai yang berazaskan Islam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mengajak saya bergabung, dan ada juga pengurus PPP yang berencana keluar dari PPP saat konflik, namun saya mengajak mereka untuk bertahan di parta ini,”ujar Illiza.

Sementara itu Ketua DPW PPP Amri M Ali dalam sambutannya mengajak kepada Kader PPP agar menjadi contoh teladan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Keberadaan Kader PP harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kader PPP harus sederhana tidak boleh ekslusif, tidak boleh ada jurang pemisah antara kader PPP dengan masyarakat, Ujar Amri.

Selanjutnya kata Amri kedepan akan dimula pejaringan calon anggota legislatif untuk tingkat DPR RI, DPRA dan DPR kabupatenkota se Aceh.

Oleh karena itu ia meminta agar di internal PPP, sesama caleg jangan saling mendahului. Ia juga mengajak seluruh pengurus PPP untuk merangkul kembali semua elemen dan komponen masyarakat sehingga PPP bisa kembali besar di Aceh.

Ia juga mengingatkan kepada siapapun yang kedepan terlpilih untuk tetap memperhatikan caleg-caleg yang gagal terpilih.

“Karena ada juga yang terpilih tidak pernah melihat temannya yang tidak terpilih, Padahal dia terpilih bukan karena mutlak suaranya, tapi berkat suara-suara dari caleg lainnya, ini harus menjadi perhatian,”ujarnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mengajak saya bergabung, dan ada juga pengurus PPP yang berencana keluar dari PPP saat konflik, namun saya mengajak mereka untuk bertahan di parta ini,

Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE Mantan Walikota Banda Aceh

Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Sumber:antero
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...