Gubernur Aceh,

Lantik Mawardi-Husaini Pimpin Aceh Besar

FOTO | ISTIMEWABupati Aceh Besar Mawardi Ali dan Wakil Bupati Aceh Besar Husaini A. Wahab
A A A

Mari kita bersatu padu untuk membangun Aceh Besar. Hari ini semua adalah satu dan tidak ada putih dan merah,

drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc Gubernur Aceh

ACEH BESAR - Mawardi Ali dan Tgk Husaini A Wahab resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 setelah dilantik Gubernur Aceh Irwandi Yusuf atas nama Presiden Republik Indonesia, Senin, (10/07).

Pelantikan orang nomor satu dan dua di Kabupaten Aceh Besar tersebut berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa DPR Kabupaten Aceh Besar dengan agenda pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode lima tahun di Jantho (Ibu Kota Kabupaten Aceh Besar), Senin.

Irwandi Yusuf melantik Mawardi Ali-Husaini A Wahab sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar atas nama Presiden Republik Indonesia di depan Mahkamah Syariah dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung Ketua DPRK Aceh Besar, Sulaiman.

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali berkomitmen untuk adil dan akan membangun semua daerah di daerah tersebut untuk lima tahun mendatang.

"Mari kita bersatu padu untuk membangun Aceh Besar. Hari ini semua adalah satu dan tidak ada putih dan merah," katanya.

Pemilihan bupati dan wakil bupati Aceh Besar bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dan pemilihan 19 bupati dan wali kota dari 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

Pilkada di Kabupaten Aceh Besar tersebut diikuti dua pasangan calon yakni pasangan nomor urut satu Mawardi Ali dan Husaini A Wahab serta pasangan nomor urut dua Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal.

Kode:47
Sumber:ANTARA
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...