Ahmad Akmal,

Lantik Dua Wakil Rektor ISBI Aceh

FOTO | MARIADIRektor Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh, Dr Ahmad Akmal MPd menyaksikan penandatandan pelantikan pejabat dua Wakil Rektor, di Aula Kampus A ISBI Aceh.
A A A

ACEH BESAR - Rektor Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh, Dr Ahmad Akmal MPd, melantik Wakil Rektor I dan II. Selain melantik kedua wakil rektor tersebut, Ahmad Akmal juga melantik dua Kasubbag dilingkungan ISBI Aceh, di Aula Kampus A ISBI Aceh, Kota Jantho, Aceh Besar, Jumat (2/6).

Pelantikan pejabat tersebut merealisasikan OTK ISBI Aceh berdasarkan Permenristekdikti Nomor 18 Tahun 2016 tentang Struktur dan Organisasi Tata Kerja ISBI Aceh.

Pejabat yang baru dilantik tersebut terdiri dari Wakil Rektor bidang akademik yaitu Dr Wildan MPd, Wakil Rektor Bidang Non Akademik Drs Yusri Yusuf MPd, Kasubbag Keuangan dan BMN Rahmat Taslim AMa dan Kasubbag Perencanaan Maisarah SPdI MA.

Ke empat pejabat tersebut diharapkan dapat membentuk tim kerja yang tangguh dan solid, sehingga mampu menjalankan amanah dengan penuh keikhlasan serta dapat menjawab tantangan global yang dapat mengacu menuju cita-cita Indonesia berkemajuan.

Harapan tersebut diutarakan oleh Rektor ISBI Aceh, Dr Ahmad Akmal MPd saat memberikan sambutan pada “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Para Wakil Rektor dan Pejabat Eselon IV dilingkungan ISBI Aceh.

Rektor juga menambahkan bahwa prosesi pelantikan ini adalah suatu tuntutan dalam sebuah lembaga pemerintahan di samping juga sebagai pembinaan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan merupakan suatu hal yang biasa bagi seorang abdi negara, khususnya di lingkungan ISBI Aceh.

Dalam Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Besar Dr Syamsulrizal MKes, Pembantu Rektor III Unsyiah, Dekan FKIP Unsyiah, PD III FKIP Unsyiah, Muspida Aceh Besar, juga seluruh civitas akademika ISBI Aceh.

Setelah acara pelantikan juga dilanjutkan dengan ramah tamah dan Buka Puasa bersama di kampus ISBI Aceh.

Penulis:Mariadi
Editor:AK Jailani
Fotografer:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...