Bupati Aceh Besar

Lantik 12 Pejabat Baru

FOTO | Humas Pemkab Aceh BesarBupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melantik 12 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di lingkungan Pemkab Aceh Besar di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Rabu (29/8/2018)
A A A

ACEH BESAR – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melantik 12 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Rabu (29/8/2018) siang. Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Drs Iskandar MSi, unsur Forkopimda, para staf ahli bupati, asisten Setdakab, Kepala SKPK, dan para PNS jajaran Pemkab Aceh Besar.

Para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Jakfar SP (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan), Bahrul Jamil SSos MSi sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Rahmawati SPd MM (Kadisnakertrans), Carbaini SAg (Kadis Syariat Islam), Adi Darma SPd MPd (Kadis Pendidikan Dayah), Alyadi SPi MM (Kadis Pertanahan), Dr Silahuddin MAg (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan), Farhan AP (Kaban BPBD), Arifin Shi MSi (Kaban Pengelolaan Keuangan Daerah), Dr Azhar MSc (Kadis Pertanian), Ir Fuadi Ahmad (Kadis Pangan), dan M Rusli SSos (Kasatpol PP dan WH). Usai dilantik, para pejabat baru tersebut langsung menandatangani pakta integritas.

Dalam arahannya, Bupati Mawardi Ali mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja secara baik dan sungguh-sungguh untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. “Jabatan ini merupakan amanah yang harus dibarengi dengan kerja dan loyalitas yang tinggi untuk kemajuan daerah. Karenanya, saya minta para pejabat ini mesti selalu amanah dan komit dalam menyukseskan pembangunan di Aceh Besar,” harapnya.

Pada bagian lain, Bupati Aceh Besar mengajak semua pejabat yang dilantik supaya membangun suasana kerja yang baik di lingkungan kerja masing-masing. Di samping itu, harus selalu menjunjung tinggi penerapan syariat Islam dan jangan pernah berbuat amoral. Jika tidak komit dengan pakta integritas yang sudah ditangani tersebut, maka pejabat yang bersangkutan akan dievaluasi kembali.

Penulis:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh Besar

Komentar

Loading...