Chelsea vs Bournemouth:

Lanjut Bikin Gol atau Assist Lagi, Hazard?

FOTO | GETTY IMAGESEden Hazard saat mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pekan lalu
A A A

JAKARTA - Eden Hazard mengawali Premier League, divisi teratas Liga Inggris, di bawah arahan Maurizio Sarri dengan rutin bikin gol atau assist. Akankah berlanjut saat Chelsea melawan Bournemouth pekan ini?

Sudah tiga pertandingan dijalani The Blues di awal musim Premier League 2018/2019. Hazard tak pernah absen terlibat aktif dalam beberapa gol Chelsea di ketiga laga tersebut.

Pemain internasional Belgia itu membuat satu assist saat Chelsea menang 3-0 atas Huddersfield. Satu assist lain dibuatnya dalam kemenangan 3-2 dari Arsenal.

Pekan lalu, Hazard tampil impresif saat Chelsea mendapat perlawanan sengit dari Newcastle United. Gol Hazard dari titik putih membuat Si Biru meraih kemenangan 2-1.

Maka dari tiga partai Premier League di bawah arahan Sarri, Hazard sudah rutin membuat gol (1) maupun assist (2). Opta menyebut jumlah kontribusi itu sudah lebih banyak ketimbang 10 partai liga terakhirnya bersama Antonio Conte (1 gol, 1 assist).

Di pekan keempat Liga Inggris, Chelsea akan menjamu Bournemouth, Sabtu (1/9/2018) malam WIB. Tuan rumah tentu berharap Hazard akan bisa kembali beraksi, lewat gol ataupun assist.

Sementara itu catatan BBC mengungkap bahwa Hazard pun rutin bikin gol dalam seluruh empat kemenangan Chelsea atas Bournemouth di Premier League, dengan total 5 gol. Satu lagi alasan untuk memprediksi Hazard bakal jadi ancaman besar Bournemouth nanti malam.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...