Hajar Panama di Piala Dunia 2018

Lampard: Inggris Brilian

FOTO | ISTIMEWATimnas Inggris
A A A

NOVGOROD – Penampilan gemilang berhasil disuguhkan Tim Nasional (Timnas) Inggris kala berhadapan dengan Panama di laga kedua Grup G Piala Dunia 2018, Minggu 24 Juni 2018 malam WIB. Pujian pun dilontarkan legenda Inggris, Frank Lampard, kepada para penggawa The Three Lions –julukan Timnas Inggris.

Menurut Lampard, para pemain Inggris tampil begitu brilian saat berhadapan dengan Panama. Mereka berhasil mengemban tugasnya dengan begitu baik sehingga dapat mempersembahkan kemenangan bagi Inggris dengan skor yang begitu telak yakni 6-1.

Berkat penampilan gahar Harry Kane dan kawan-kawan, Inggris memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sebab, mereka kini berada di puncak klasemen Grup G dengan torehan enam poin.

“Inggris tampil brilian. Kami tahu Panama berada di level yang berbeda, tetapi satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan sebagai tim Inggris adalah menyelesaikan apa yang ada di depan Anda, dan mereka melakukan itu dengan benar-benar kejam,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (25/6/2018).

Hasil yang fantastis memang berhasil ditorehkan Inggris kala berjumpa dengan Panama di Stadion Nizhny Novgorod. Tak tanggung-tanggung, enam gol dapat mereka sarangkan ke gawang Panama yang dijaga ketat Jaime Penedo. Enam gol Inggris pada laga tersebut dicetak oleh John Stones (8’ dan 40’), Harry Kane (22’, 45+1’, dan 62’), serta Jesse Lingard (36’).

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...