Koleksi Mobil Korban Pembunuhan Pulomas,

Lamborghini Hingga Ferrari

FOTO | Istimewa Ir Dodi dan koleksi mobil mewahnya (Instagram/@dtr175/Istimewa)
A A A

 Ir Dodi dan koleksi mobil mewahnya (Instagram/@dtr175/Istimewa)  Ir Dodi dan koleksi mobil mewahnya (Instagram/@dtr175/Istimewa)  Ir Dodi dan koleksi mobil mewahnya (Instagram/@dtr175/Istimewa)JAKARTA — Korban pembunuhan sadis di rumah mewahnya di Pulomas, Jakarta Timur, Ir Dodi Triono (59) memiliki koleksi mobil-mobil mewah. Koleksinya mulai dari supercar Lamborghini hingga Ferrari.

Di akun-akun Instagram @dtr175 dan @dodie_3, ada foto-foto pribadi Dodi semasa hidup. Semua foto yang dipampang kebanyakan berlokasi di kediamannya di Jl Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur.

Ada foto saat Dodi ber-selfie di dalam kamar. Ada juga foto dirinya berdiri gagah sambil memegang senjata laras panjang. Di belakangnya, terlihat sejumlah senjata lain yang tersusun di dinding.

Kebanyakan foto, Dodi berpose dengan mobil-mobil mewahnya. Semasa hidup, dia dikenal memang suka mengoleksi mobil mewah. Tampak mobil Lamborghini Gallardo warna oranye, Ferari 488GTB warna merah-putih, dan Hummer H2 warna hitam, yang masing-masing harganya di atas Rp 1 miliar. Ada juga sejumlah mobil lain yang harganya tak bisa dibilang murah bagi masyarakat umum.

Untuk diketahui, Dodi disekap bersama 10 orang, termasuk 3 anaknya, serta pembantu dan 2 sopirnya, sejak Senin (26/12) sore, hingga akhirnya diketahui pada Selasa (27/12) pagi. Mereka disekap di sebuah toilet berukuran sekitar 2 x 1 meter.

Karena toilet itu sempit dan udara yang minim, 6 orang akhirnya tewas. Mereka adalah Ir Dodi Triono, dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) serta Dianita Gemma Dzalfayla (9). Lalu Amalia Calista alias Amel (teman anak korban) dan Sugiyanto alias Yanto (sopir) serta Tasrok (sopir).

Sedangkan 5 korban luka adalah pembantu rumah tangga (PRT) Emi (41) dan anak Dodi, Zanette Kalila Azaria (13). Lalu PRT Santi (22), serta dua baby sitter atas nama Fitriani (23) dan Windy (23). Dari foto-foto yang beredar, ada darah di tubuh sejumlah korban tewas. Diduga mereka dianiaya sebelum ditumpuk di dalam kamar mandi.

Sumber:detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...