Kodim 0112 Kota Sabang

Laksanakan Komsos dengan Kommas 2018

Foto | Jalaluddin Zky.
A A A

SABANG - Kodim 0112/Sabang Senin (14/05/18) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di wilayah Kota Sabang. Acara tersebut digelar di Makodim 0112 Sabang Gampong Cot Abeuk kecamatan Sukajaya Kota Sabang.

Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus, SE didampingi Danlamil 02/Sukakarya Mayor Inf Muhammad Sholihin S.Pd kepada wartawan mengatakan dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif diwilayah Kota Sabang.

Khususnya jeamanan wilayah dibutuhkan sinergitas yang baik antara aparat pemerintah dengan 3 pilar yakni Koramil, Polsek, dan Kecamatan dengan berbagai elemen yang ada di lingkungan masyarakat.

"Dalam waktu dekat, kita akan bangun sinergitas antara pemerintah dengan elemen masyarakat, sehingga setiap ada kegiatan akan mudah dikomunikasikan. Hal tersebut kita lakukan dalam rangka memberi keamanan, kenyamanan bagi rakyat" kata Dandim 0112/Sabang.

Dijelaskan, dengan adanya komunikasi sosial antara Kodim 0112/Sabang dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama, Ormas, dan masyarakat luas, maka setiap ada kegiatan apakah kegiatan bakti sosial, karya bakti, terjadi bencana alam atau bencana kebakaran akan lebih maksimal dilaksanakan.

Tujuannya adalah bagaimana mempermudah komunikasi sosial sehingga antara TNI dengan Rakyat akan semakin bersatu, dekat, dan kompak "TNI semakin dekat dengan Rakyat"

Artinya selain silaturahmi dengan ormas dan tokoh masyarakat juga sekaligus memberikan pengarahan yang sangat berguna kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0112 Sabang dalam menciptakan stabilitas keamanan diwilayah Kota Sabang. Sebutnya.

Penulis:Jalaluddin Z.Ky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...