Lagi iPhone 8 Plus Alami Masalah

FOTO | ISTIMEWAKabar tak sedap kembali datang dari smartphone teranyar Apple, yakni iPhone 8 Plus. Setelah sebelumnya beberapa pengguna sempat mengeluhkan masalah pada sistem audio, smartphone tersebut dilaporkan mengalami masalah pembengkakan pada baterainya.
A A A

NEW YORK - Kabar tak sedap kembali datang dari smartphone teranyar Apple, yakni iPhone 8 Plus. Setelah sebelumnya beberapa pengguna sempat mengeluhkan masalah pada sistem audio, smartphone tersebut dilaporkan mengalami masalah pembengkakan pada baterainya.

Sebagaimana dilansir dari MacRumors, Jumat (6/10/2017), seorang pengguna iPhone 8 Plus asal Kanada mengaku perangkat yang belum lama dibelinya ini rusak. Pengguna yang diketahui bernama Anthony Wu ini memgungkapkan smartphone miliknya mengalami kerusakan pada bagian rangka.

Rangka smartphone milik Wu, terlihat menganga cukup lebar yang diduga berasal dari bagian baterai. Karena membengkak, baterai di dalamnya mendorong bagian layar iPhone 8 Plus sehingga tampak terbuka di bagian samping.

Dalam hal ini memang belum dapat diketahui secara pasti apa penyebab kerusakan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 2 September 2017 waku setempat. Kabarnya ia telah membawa iPhone 8 Plus itu ke pihak Apple.

Sebenarnya kasus serupa juga terjadi di toko reparasi iRepair yang berlokasi di Yunani. Dalam kasus ini, pengguna mengaku iPhone 8 Plus telah diisi ulang semalaman. Pada pagi harinya, ia menemukan perangkat tersebut dengan bagian layar yang terkelupas dari cangkangnya.

Komentar

Loading...