Pep Guardiola:

Laga Melawan Watford Krusial

FOTO | GETTY IMAGESManajer Manchester City, Josep Guardiola.
A A A

Saya berbicara tiga hari lalu tentang masa depan. Saya tak akan membahasnya hari ini. Saya tahu pertanyaan itu akan terlontar, tapi lupakan mengenai hal itu Besok lusa, kami akan mempunyai final sesungguhnya. Saya akan membicarakan mengenai saat ini.

Pep Guardiola Manajer Manchester City

MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Watford di pertandingan terakhir Liga Inggris. Laga The Citizens melawan The Hornets itu disebut krusial.

Pertandingan antara City melawan Watford akan berlangsung di Vicarage Road, Minggu (21/5/2017) malam WIB. City setidaknya membutuhkan tambahan satu poin untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

City saat ini ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 75 poin, unggul dua angka dari Liverpool di posisi empat. Sementara dengan Arsenal yang menempati posisi lima, mereka berjarak tiga angka.

Dengan selisih poin yang rapat itu, manajer City, Josep Guardiola, pun sadar dengan pentingnya tambahan tiga angka untuk tim besutannya.

"Kami masih harus berjuang 95-96 menit lagi, untuk satu hal yang penting untuk klub. Ini merupakan laga krusial untuk kami, jelas merupakan sebuah final," kata Guardiola di Sports Mole.

"Itu ada di tangan kami. Hanya melihat apa yang harus kami lakukan-memenangi pertandingan. Kami melawat ke London untuk itu. Ada tekanan di setiap pertandingan, setiap pertandingan kami bermain untuk segalanya."

"Saya berbicara tiga hari lalu tentang masa depan. Saya tak akan membahasnya hari ini. Saya tahu pertanyaan itu akan terlontar, tapi lupakan mengenai hal itu Besok lusa, kami akan mempunyai final sesungguhnya. Saya akan membicarakan mengenai saat ini."

"Kami tak bisa terus bersaing sampai akhir karena dua tim lain lebih baik. Kami terlalu banyak kehilangan poin di kandang. Kami akan memperbaiki itu. Kami harus bekerja lebih keras lai di musim depan," imbuhnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...