Zinedine Zidane,

La Liga Lebih Spesial Dibandingkan Liga Champions

FOTO | ISTIMEWAZinedine Zidane
A A A

La Liga merupakan liga yang paling sulit di dunia dan itulah mengapa ajang itu lebih spesial untuk dimenangi. Saya ingat pernah bilang bahwa hari yang paling membahagiakan adalah setelah memenangi liga,

Zinédine Zidane Pelatih Real Madrid

MADRID - Pelatih Real Madrid, mengungkapkan ajang yang istimewa di matanya. Dia menyebut La Liga lebih spesial dibandingkan Liga Champions.

Bersama Madrid, Zidane berhasil menjadi juara Liga Champions dua kali berturut-turut. Dia dan El Real mencatatkan diri menjadi pelatih dan klub pertama yang sukses mempertahankan gelar juara kompetisi tertinggi antarklub Eropa sejak berganti era ke Liga Champions.

Selain Liga Champions, Madrid juga dibawa Zidane menjuarai Liga Spanyol musim lalu. Itu merupakan kesempatan pertama Zidane menjuarai La Liga sebagai pelatih.

Bagi Madrid, Liga Spanyol merupakan ajang yang sulit dimenangi dalam satu windu terakhir. Mereka kalah bersaing dengan Barcelona. Los Cules mampu memetik lima kali gelar juara Liga Spanyol, sementara Madrid dua kali.

"La Liga merupakan liga yang paling sulit di dunia dan itulah mengapa ajang itu lebih spesial untuk dimenangi. Saya ingat pernah bilang bahwa hari yang paling membahagiakan adalah setelah memenangi liga," kata Zidane seperti dilansir oleh situs resmi Madrid.

"Liga Champions juga sangat penting, tapi para pemain tahu bahwa sehari-hari ada di liga dan itu merupakan yang paling indah dan paling rumit," pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Liga Champions juga sangat penting, tapi para pemain tahu bahwa sehari-hari ada di liga dan itu merupakan yang paling indah dan paling rumit,
Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...