Positif Hamil,

Kylie Jenner Minta Nasihat Kim Kardashian dan Kris Jenner

FOTO | ISTIMEWAKylie Jenner
A A A
Kylie bersandar pada Kim dan Kris. Mereka berbincang mengenai proses pengambilan keputusan untuk masa depan kehamilan dan apa yang harus dilakukannya,

LOS ANGELES - Kylie Jenner saat ini dikabarkan tengah menantikan anak pertama dari hubungannya dengan Travis Scott. Usai dinyatakan positif hamil, bintang reality show itu disebut-sebut langsung mendatangi Kim Kardashian dan ibunya Kris Jenner.

"Kylie bersandar pada Kim dan Kris. Mereka berbincang mengenai proses pengambilan keputusan untuk masa depan kehamilan dan apa yang harus dilakukannya," kata salah seorang sumber kepada Us Weekly.

Mendapati putrinya hamil, Kris tidak berbicara banyak. Ia hanya memberi semangat kepada putri bungsunya itu untuk menyambut kehadiran seorang anak.

"Mereka semua menginginkan Kylie mengambil keputusan untuk dirinya sendiri dan memahami bagaimana keadaannya, meski hidup akan berubah dan mendapatkan hal tersebut," tutur sang sumber.

Sementara mengenai kehamilan Kylie Jenner, usia kandungan perempuan berusia 20 tahun itu kini sudah memasuki bulan keempat. Menurut rumor yang beredar, kehamilan tersebut sama sekali tidak direncanakan sebelumnya.

Berbeda dengan Kylie, Scott justru menyambut baik kabar kehamilan sang kekasih. Ia justru disebut-sebut sangat senang lantaran tak lama lagi akan menjadi seorang ayah.

Mereka semua menginginkan Kylie mengambil keputusan untuk dirinya sendiri dan memahami bagaimana keadaannya, meski hidup akan berubah dan mendapatkan hal tersebut,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...