Baru Pacaran Tiga Bulan,

Kylie Jenner dan Kekasih Pasang Tato Kembaran

FOTO | ISTIMEWAKylie Jenner
A A A

LOS ANGELES - Bintang televisi Kylie Jenner dan kekasih barunya, Travis Scott, mengukuhkan cinta mereka melalui tato kembar di tubuh masing-masing. Aksi ini dinilai terbilang cepat mengingat keduanya diketahui baru berpacaran 3 bulan terakhir.

Mengutip Daily Mail, Jenner diketahui jatuh ke pelukan Scott seminggu setelah perempuan 19 tahun itu mengakhiri hubungannya dengan rapper Tyga, sekitar bulan April lalu. Pada Senin (12/6/2017), keduanya mengunggah foto tato kupu-kupu mungil di kaki kiri masing-masing melalui akun Snapchat. Motif tato yang dipilih mengacu pada judul lagu terbaru Scott berjudul Butterfly Effect yang dinilai banyak pihak bertutur tentang Jenner.

Jenner dan Scott semakin tidak terpisahkan setelah keduanya pertama kali tertangkap kamera menghadiri Festival Coachella, di California, April silam. Selanjutnya, Scott dinilai akan menjadi bintang tamu tetap dalam acara varietas terbaru Jenner berjudul The Life of Kylie yang akan tayang di E! Pada musim panas mendatang.

Tayangan itu akan berfokus pada kegiatan keseharian Jenner sebagai pengusaha, desainer mode, penulis, bintang televisi dan sosial media, termasuk CEO dari Kylie Cosmetics. Dalam episode perdananya nanti, Jenner akan mempertontonkan kehidupan kesehariannya bersama sang sahabat, Jordyn Woods.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...