Kursi Manajer Jose Mourinho di MU Masih Aman

FOTO | GETTY IMAGESJose Mourinho
A A A

MANCHESTER - Masa depan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United mulai diragukan menyusul start buruk. Namun, posisi Mourinho saat ini diyakini masih aman.

Sorotan tajam diarahkan pada Mourinho setelah MU menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan pertama Premier League. Kekalahan terakhir MU diderita secara memalukan dengan tumbang 0-3 dari rivalnya, Tottenham Hotspur, di kandang sendiri di Old Trafford.

"Pekerjaan Jose Mourinho sebagai manajer Man United tidak dalam ancaman meskipun menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan pertama Premier League untuk pertama kalinya sejak 1992," bunyi laporan Sky Sports.

"Terlepas dari hasil-hasil buruk, Mourinho masih mendapatkan dukungan dari manajemen United."

"Mourinho juga tampaknya masih mendapatkan kepercayaan dari sebagian fans Setan Merah. Buktinya, suporter tetap memberikan tepuk tangan kepada si manajer di akhir pertandingan melawan Tottenham.

Mourinho mengawali musim ketiganya di MU dengan jalan yang terjal. Manajer asal Portugal tersebut mengeluhkan persiapan skuat yang kurang maksimal serta minimnya aktivitas transfer di musim panas. Alhasil, hubungannya dengan bos klub Ed Woodward disinyalir tidak akur.

Di pertandingan selanjutnya, MU akan bertandang ke markas Burnley pada Minggu (2/9/2018) Disebutkan pula bahwa jaminan masa depan Mourinho mungkin saja bisa berubah apabila MU gagal menang di Turf Moor.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...