Pelajari Sejarah Vietnam

Kunjungi Kota Tua Hoi An

FOTO | ISTIMEWAKota Tua Hoi An
A A A

JIKA Anda berencana liburan ke Vietnam, cobalah berpetualang di Kota Hoi An. Di sana banyak bangunan bersejarah yang bisa Anda sambangi. Bangunan tersebut juga sangat memukau dan menarik perhatian dunia. Berikut beberapa ulasan menarik mengenai Kota Hoi An sebagaimana dikutip travelerstoday.


Kota tua Hoi An telah diresmikan sebagai warisan budaya dari UNESCO sejak 1999. Diyakini ini berasal dari kota arsitektur yang sudah ada dari tahun ke tahun. Kota tua tersebut memiliki bangunan menakjubkan yang memperlihatkan perbedaan budaya di Asia salah satunya dari China dan Jepang.

Moda transportasi di sana tidak menerima dolar dan umumnya banyak menggunakan mata uang Vietnam. Umumnya, kota lainnya di Vietnam menerikan dolar Amerika untuk membeli barang. Namun, di Hoi An tidak, pastikan Anda untuk tukarkan uang terlebih dahulu.

Kota malam di Hoi An tidak seberisik destinasi turis lainnya di Asia. Beberapa bar dan restoran di kota ini akan tutup di tengah malam, sehingga Anda tidak bisa berpesta seperti pada umumnya. Sedikit sudah berkomunikasi dengan masyarakat di Hoi An.

Sebab mereka tidak biasanya berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Namun, staf hotel atau restoran bisa menggunakan bahasa Inggris.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...